Nasional

Surya Paloh: PDIP Tetapkan Puti Sebagai Cawagub Jatim adalah Keputusan yang Tepat

17
×

Surya Paloh: PDIP Tetapkan Puti Sebagai Cawagub Jatim adalah Keputusan yang Tepat

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (Suarapubliknews.net) – Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno bertemu Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dan Dewan Pertimbangan Nasdem Siswono Yudhohusodo. Pertemuan berlangsung di kantor DPP Nasdem, Gondangdia Menteng Jakarta, Kamis (15/3/2018).

Pertemuan berlangsung hangat dan kekeluargaan. Ibarat pertemuan keponakan dengan pamannya, karena Surya Paloh dan Siswono adalah sahabat baik Guntur Soekarno, ayahanda Puti.

Dalam pertemuan itu, Puti Guntur didampingi Ketua Tim Pemenangan PDI Perjuangan (PDIP) untuk Pilkada Jawa Timur, Ahmad Basarah. Puti menyampaikan bahwa dirinya mendapatkan tugas dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk menjagi Cawagub Jawa Timur, mendampingi Calon Gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul).

Surya Paloh mengatakan, dirinya sangat senang ketika mengetahui Puti ditugaskan sebagai Cawagub Jawa Timur. “Keputusan PDIP menetapkan Puti sebagai Cawagub menggantikan Azwar Anas adalah keputusan yang sangat tepat,” kata Surya Paloh.

Ketua Umum Nasdem itu kemudian memberi semangat dan doa untuk kesuksesan Puti. “Maju terus Puti, kamu anak muda yang cerdas dan cantik. Saya doakan kamu sukses,” pungkas Surya Paloh kepada cucu Bung Karno itu. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *