NasionalPeristiwa

Terus Gelar Aksi Sosial, Yayasan SSG Laksanakan Secara Door To Door

81
×

Terus Gelar Aksi Sosial, Yayasan SSG Laksanakan Secara Door To Door

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Yayasan Senyum Segaris Gemilang (SSG) terus melakukan aksi sosialnya, yakni membagikan paket semboko dan uang tunai kepada sejumlah warga yang kurang mampu ataupun janda.

Secara door to door dilakukan, rombongan yayasan SSG menyambangi 35 orang yang tarap hidupnya tergolong warga kurang mampu. Tepatnya warga yang berdomisili didesa persiapan Anugerah Sejahtera, Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanbu.Kamis (06/07/2023).

Aksi pembagian dari rumah ke rumah itu dipimpin langsung oleh pendiri Yayasan Segaris Senyum Gemilang (SSG) Afrida Eka Yuniarti didampingi Pjs Kades Anugerah Sejahtera Zunaidy serta sejumlah anggota SSG lainya.

Sampaikan Afrida Eka Yuniarti, pihaknya akan terus bergerak mendatangi warga yang memerlukan bantuan, sudah 120 paket, yang tersebar di 3 kecamatan, yaitu Kecamatan Kusan Hilir, Karang Bintang dan Kecamatan Simpang Empat, ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Yayasan kepada warga yang memeelukan bantuan.

“Pembagian paket sembako dan uang tunai kepada warga di Bumi Bersujud akan terus berkelanjutan,” sebutnya.

Dikesempatan itu, Pjs Kades Anugerah Sejahtera Zunaidy mengapresiasi bantuan yang telah dilakukan oleh Yayasan SSG untuk warganya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang tidak mampu.

“Kami mengapresiasi Yayasan ini, bisa meringankan beban hidup mereka, semoga ini bisa beemanfaat bagi warga penerima paket sembako,” paparnya. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *