Terus Menyapa Warga, Pertiwi Ayu Khrisna Gelar Acara Rutin di Wilayah Dapilnya

SURABAYA (Suarapubliknews) – Kader Partai Golkar Surabaya terus menancapkan akarnya di hati masyarakat dengan cara terjun langsung dan menyapa warga di beberapa wilayah sebagai wujud manunggalnya partai dengan rakyat.

Seperti yang dilakukan Pertiwi Ayu Khrisna, anggota DPRD Surabaya yang kini menempati posisi sebagai Ketua Komisi A bidang Hukum dan Pemerintahan, yang secara rutin menggelar acara bersama warga setiap dua minggu di wilayah daerah pemilihan (Dapil) nya.

Kali ini, Bunda Ayu-sapaan akrab Pertiwi Ayu Khrisna, hadir di acara senam “Gema Famire” bersama di RT 11 RW 05 Kelurahan Morokrembangan Kecamatan Krembangan, yang diikuti oleh ratusan warga dari beberapa wilayah RT sekitarnya.

“Saya berangkat dari Dapil 1, maka setiap dua minggu saya melakukan giat sapa warga dengan berbagai kegiatan yang salah satunya adalah senam pagi bersama seperti saat ini. Lokasinya bergantian karena cakupan wilayah Dapil satu cukup luas,” ucapnya kepada media ini. Minggu (23/01/2022)

Bagi Bunda Ayu, menyapa warga secara langsung menjadi hal yang wajib baginya, karena dengan demikian masyarakat bisa mengerti sekaligus memahami siapa wakilnya di Legislatif.

“Disamping itu, saya juga bisa melihat dan mendengar langsung, apa yang menjadi kebutuhan rakyat. Bukan hanya karena laporan dll. Lagian, saya memang merasa happy berada di tengah warga,” jelas Politisi perempuan Golkar yang memiliki latar belakang pengusaha ini.

Salah satu warga RT 11, sebut saja Ibu Titin, mengaku senang dengan kegiatan senam bersama yang digelar Bunda Ayu, karena disamping untuk kesehatan juga bisa mengakrabkan warga dari wilayah lain yang bergabung.

“Senam bersama itu menyehatkan dan menggembirakan, maka tidak heran jika peminatnya sangat banyak. Warga yang ikut dari beberapa RT, tidak hanya wanita tetapi juga pria, sehingga jumlahnya mencapai ratusan. Ini luar biasa,” tandasnya. (q cox)

Reply