The Westin Surabaya Pertama Kalinya Hadirkan Kue Bulan Pertengahan Musim Gugur Kreasi Chef William Sun

SURABAYA (Suarapubliknews) — Sambut perayaan Pertengahan Musim Gugur untuk pertama kalinya The Westin Surabaya sajikan Kue Bulan khusus yang dibuat oleh Chef William Sun dengan kreasi spesialnya Baked Charcoal White Lotus Mooncake.

Complex Director of Marketing Communication The Westin Surabaya & Four Points By Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah Firman Indra Rusindriansyah mengatakan paket kue bulan yang terdiri dari empat kue bulan klasik panggang dengan pilihan rasa seperti Kacang Merah, White Lotus dengan isian kuning telur asin, Pandan, dan Green Tea yang juga dipilih untuk memuaskan selera masyarakat dengan preferensi inovasi kuliner modern.

“Anda dapat berbagi kebahagiaan dan kemakmuran ke anggota keluarga, teman dan rekan bisnis melalui koleksi kue bulan yang special di dalam satu paket yang terdiri dari empat potong kue bulan,” katanya.

Chinese Executive Chef William Sun menjelaskan bagi yang menyukai kuning telur asin dapat menikmati “Baked Charcoal White Lotus Mooncake” dengan tambahan isian kuning telur asin.

“Selain itu juga bisa menikmati kombinasi tradisional dari uniknya kuning telur asin yang berkilau dan pasta White Lotus yang manis. Setiap porsi yang disiapkan di jamin mendapatkan gigitan yang berkualitas dan rasa yang kaya di mulut Anda. Ada juga pilihan variasi dengan kuning telur ganda atau tunggal yang tersedia,” katanya.

Disajikan dalam dua jenis paket – paket tradisional premium yang berisi empat potong dan paket perseorangan berisi satu potong, yang di bandrol mulai dari harga Rp 518,000++ per paket dan dilengkapi dengan Book Tote Bag, Premium Box dan Kartu Ucapan.

Kue Bulan ini juga akan dipajang dan tersedia untuk di beli di stan khusus di area lobi Pakuwon Mall Surabaya, selain itu juga bisa menikmati diskon 20% khusus untuk yang memesan sebelum tanggal 22 Agustus 2021. (q cox, tama dinie)

Reply