BisnisJatim Raya

The Westin Surabaya Raih ‘Southern Asia’s Luxury New Hotel’ 2021

27
×

The Westin Surabaya Raih ‘Southern Asia’s Luxury New Hotel’ 2021

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) — Hotel bintang 5, The Westin Surabaya di anugerahi penghargaan dari kancah internasional ‘Luxury New Hotel 2021’ se-Asia Tenggara World Luxury Hotel Award. Sedangkan Magnolia Restaurant meraih ‘Best New Panoramic Views 2021’ se-Asia.

Complex Director of Marketing Communication The Westin Surabaya & Four Points By Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah Firman Indra Rusindriansyah mengatakan sebagai hotel yang terbilang masih sangat muda di Surabaya ini, pihaknya tentu merasa bangga karena telah diapresiasi sebagai hotel baru yang termewah.

“Begitu banyak ide dan inisiatif yang kami kerjakan bahkan dari sejak sebelum pembukaan, dan kini akhirnya itu terwujud; kami dapat memperkenalkan gaya dan standar layanan Westin kepada tamu yang datang ke Surabaya ini,” katanya.

Berbagai kendala dihadapi hotel yang buka di tengah pandemi. “Kompetitor hotel kami juga banyak yang sudah berdiri lama. Namun, dengan semangat #MarriottStrong yang memang ditanamkan kepada setiap associate di Westin, kami terus fokus untuk memberikan pelayanan mewah yang berbeda, serta pengalaman baru yang berkesan, dan yang terpenting, sesuai standar Westin itu sendiri, kepada setiap tamu yang datang,” lanjut Firman.

Director of Food and Beverages The Westin Surabaya Rizal Afandi menambahkan hotel yang terletak diatas Pakuwon Mall ini juga memiliki restoran utama Magnolia Restaurant tak hanya terkenal dengan makanan-makanan lezat berstandar internasionaltetapi juga letaknya yang ada di Sky Lobby, membuat restaurant ini menjadi restoran tertinggi di Surabaya.

Dikelilingi oleh jendela kaca tinggi yang dapat melihat langsung pemandangan panorama kota Surabaya Barat dari berbagai sudut restoran. Tak heran, bahwa Best New Panoramic Views 2021 jatuh kepada Magnolia Restaurant.

Sesuai standar pelayanan hotel Westin yang ditawarkan, mewah dan berkesan, Magnolia Restaurant memiliki keduanya. Tidak hanya kualitas makanan yang disajikan, tetapi juga rasa dan pengalaman makan tamu juga diperhatikan.

Pemandangan panorama ini salah satu alasan tamu untuk memilih makan di Magnolia Restaurant, baik untuk makan siang maupun makan malam. Kapanpun makan di Magnolia Restaurant dan untuk apapun acaranya, Anda akan mendapat pengalaman luar biasa yang tiada tandingannya,” tutupnya. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *