Titik Jemput & Antar Gojek Instant Kini Hadir di Empat Mall Pakuwon

SURABAYA, (Suarapubliknews) – Gojek, terus berkomitmen untuk memudahkan friksi masyarakat di kota Surabaya dan sekitarnya dengan mengedepankan protokol kesehatan J3K atau Jaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan.

Salah satunya dengan menyediakan layanan Titik Jemput (Pick Up) dan Titik Antar (Drop Off) Point di empat Mall milik grup Pakuwon yang berlokasi di: Pakuwon Mall : Lobby HomePro, Pakuwon Trade Center : Lobby Excelso, Pakuwon City Mall : Lobby Maisson Ferrie dan Royal Plaza : Lobby Utara (Goride) – Lobby Selatan (Gocar)

Regional Operations Head Gojek wilayah Jatim & Bali Nusra, Jeffry Johannes mengatakan dengan titik jemput dan antar ini masyarakat jadi semakin nyaman dan aman dalam menentukan pilihan transportasinya, khususnya untuk mendapatkan layanan GoCar. Di Royal Plaza bahkan pelanggan dapat memiliki opsi layanan GoRide dan juga GoCar.

”Mengetahui kebutuhan pelanggan dan memberikan solusinya merupakan hal yang senantiasa kami kedepankan. Salah satunya dengan menyediakan Titik Jemput & Antar di  empat Mall milik grup Pakuwon ini sehingga pelanggan dapat lebih nyaman dan aman ketika akan menggunakan moda transportasi daring kami,” katanya.

Menggunakan layanan GoCar dan GoRide untuk menuju maupun meninggalkan Mall di Surabaya semakin menyenangkan, karena Gojek memberikan voucher potongan harga sebesar Rp 5,000 untuk setiap transaksi dengan menggunakan kode GojekMallSub. Promo ini akan terus diberikan untuk mendukung dan memudahkan pelanggan yang ingin bepergian ke Mall-mall yang ada di Surabaya termasuk di Mall milik Grup Pakuwon tersebut.

“Aspek higienitas menjadi hal yang terpenting agar pelanggan dapat merasa aman & nyaman ketika berkendara dengan mitra kami. Secara berkala, para mitra wajib melaporkan diri ke Posko Aman J3K untuk mendapat desinfeksi kendaraan, pengecekan suhu tubuh dan mendapatkan alat pelindung diri seperti masker. Terhadap apa yang kami lakukan ini, pelanggan tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra karena hal ini merupakan nilai tambah atau value for money yang kami berikan kepada pelanggan,”  jelas Jeffry.

Senior Promotion Manager Pakuwon Mall Dian Apriliana mengatakan ini adalah suatu langkah baik yang telah dilakukan bersama Gojek untuk semua  pengunjung dan tenant Pakuwon Group ditengah pandemi. Dengan adanya titik  jemput dan antar yang resmi disediakan dapat membuat masyarakat Surabaya merasa aman dan nyaman saat menggunakan moda transportasi Gojek.

“Pengunjung mall yang berada di bawah naungan Pakuwon Group semakin diuntungkan karena mendapat banyak benefit dan promo yang ditawarkan oleh Gojek.  Hal ini juga sebagai bentuk upaya pemulihan ekonomi masyarakat Surabaya. Inovasi dan solusi terus kami berikan untuk kebaikan bersama,” katanya.

Disamping prinsip-prinsip keamanan yang telah dijalankan untuk mendukung protokol penyebaran pandemi COVID-19 di atas, Gojek juga telah mengembangkan beberapa inisiatif lainnya seperti pengiriman tanpa kontak fisik langsung (GoFood dan GoShop) dengan menambahkan opsi pesan cepat tambahan di fitur chat antara konsumen dan mitra driver sehingga dapat membantu pelanggan dan mitra driver menjaga jarak fisik serta pembayaran tanpa uang tunai melalui GoPay dan Paylater untuk bertransaksi menggunakan aplikasi Gojek, termasuk layanan GoCar. (q cox, tama dinie)

Reply