TP PKK Tanbu Salurkan Bantuan Sembako dari Dinsos Prov. Kalsel di Kec. Kusan Hilir

BATULICIN (Suarapubliknews) – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) Hj Wahyu Windarti Zairullah menyerahkan bantuan paket sembako dari Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan di kantor Kecamatan Kusan Hilir. Selasa (26/04/2022)

Dalam kesempatan itu, Wahyu Windarti mengungkapkan rasa bahagianya atas bantuan dari Pemerintah Provinsi itu.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya dan dapat ikut meringankan bebannya. Terlebih di masa pandemi sekarang banyak warga yang kesulitan ekonomi,” ungkapnya.

Menurut dia, ini semua adalah bentuk perhatian dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan terhadap warganya yang tidak mampu, terkhusus yang ada di Bumi Bersujud.

“Semoga program ini akan terus berjalan dimasa yang akan datang. Dan semoga semuanya akan diberikan rahmat dan ganjaran oleh Allah SWT,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Tanbu menjelaskan, ada sebanyak 125 paket sembako yang diserahkan saat itu kepada warga Desa Penyolongan, Kecamatan Kusan Hilir.

Bantuan ini diserahkan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK, setelah sebelumnya paket serupa juga diserahkan di Desa Makmur, Kecamatan Angsana. Adapun Paket itu berupa beras, tepung, gula, minyak goreng dan mie keriting.

Turut berhadir dalam penyerahan bantuan sembako itu Camat Kusan Hilir, Aryanto Sani, Kabid Pemberdayaan Sosial, Ayatullah Chotim dan Kepala Desa Penyolongan, serta pengurus PKK Tanbu. (q cox, Imran)

Reply