Turut Kampanyekan ZR, Mantan Menteri Pertanian RI Ajak Masyarakat Menangkan No 3

BATULICIN (Suarapubliknews) –Mantan Menteri Pertanian era presiden Jokowi, Andi Amron Sulaiman ikut meramaikan kampanye Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Kalimantan Selatan dr.H.M.Zairullah Azhar, MSc. dan H.Muhammad Rusli, S.Sos. (ZR) dengan No urut 3. pada Minggu (25/10/2020). di Desa Gunung Antasari Kecamatan Simapng Empat

Dalam orasinya dia mengatakan, kalau memilih pemimpin itu harus banyak pertimbangan, dan pilihlah orang yang mengerti dan memahami kondisi masyarakatnya, bukan orang yang tidak perduli dengan kondisi masyarakatnya.

“Pasangan ZR adalah pasangan yang serasi dan sama -sama orang birokrasi dan saya yakin mereka tidak memiliki kepentingan, satu- satunya kepentingan mereka adalah mensejahterakan masyarakat Bumi Bersujud “sebutnya

Zairullah adalah seorang dokter yang karirnya diawali dari Kepala Dinas Kesehatan kemudian menjadi Carteker Bupati Tanbu tahun 2003 dan selanjutnya menjadi Bupati definitif Tanbu tahun 2005 – 2010.

Sementara H.M. Rusli karirnya berangkat dari Ketua RT, Lurah, dan camat di tiga kecamatan serta menjadi pegawai dinas pertanian.

“Ini sudah menjadi bukti keberhasilan mereka berada dilingkungan pemerintahan,” bebernya.

Jadi untuk memimpin Tanah Bumbu kedepan bagi mereka tidak ada kesulitan karena mereka sudah pengalaman dibidangnya dan memiliki kemampuan untuk membangun Tanbu kedepan.

“Jadi jangan memilih orang yang masih belajar akan tetapi pililah orang yang sudah matang dipemerintahan, apalagi Zairullah adalah seorang pemerhati anak yatim, orang tua jompo, janda – janda tua dan orang – orang yang tidak mampu,” ungkap Amron sulaiman.

Zairullah juga bukan seorang yang gila harta namun dia hidup apa adanya, suka berbagi dan pernah memimpin Tanbu pada periode 2005 – 2010.

“Oleh sebab itu jangan salah pilih, kalau salah pilih maka 5 tahun kedepan kalian akan sengsara”imbuhnya.

Amron juga mengajak warga untuk ber yel yel, “ZR menang, ZR menang ZR menang menang menang ratakan,” tutupnya. (q cox, Imran).

Reply