BisnisJatim Raya

Wilbex 2022 Diikuti Lebih Dari 100 Brand Perlengkapan Bayi dan Anak

36
×

Wilbex 2022 Diikuti Lebih Dari 100 Brand Perlengkapan Bayi dan Anak

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Willow Baby Expo (Wilbex) bakal hadir kembali di Kota Surabaya. Event ini akan berlangsung di Grand City Convention & Exhibition pada 1-4 September 2022 mendatang.

Direktur Utama Willow Baby Shop, Andreas Sugondo mengatakan, pameran kebutuhan Mom and Baby ini bertajuk Willow Baby Expo 2022. Sebanyak 100 brand perlengkapan bayi akan terlibat dalam pameran ini..

“Ini menjadi berbeda dari tahun sebelumnya. Karena kami melakukan ekspansi, tahun ini akan lebih banyak program. Tentunya dengan harapan bisa lebih banyak pengunjung dan banyak transaksi juga,” katanya.

Soal pengunjung, Ia menargetkan tahun ini bisa meningkat dua kali lipat dari tahun sebelumnya, yakni sekitar 40 ribu hingga 50 ribu pengunjung, selama 4 hari pelaksanaan. “Sebenarnya Wilbex ini agar mempererat hubungan para tenant, pemilik brand dengan mama-mama di Surabaya, mungkin ada produk baru yang dikenalkan. Untuk goal, tentunya ini dapat lebih meningkatkan perekonomian dalam industri ibu dan anak,” tuturnya.

Dalam acara ini, pengunjung dapat memperoleh berbagai informasi, tips kesehatan, serta produk dan jasa berkualitas yang dapat dipergunakan untuk menunjang nutrisi, tumbuh kembang optimal dan meningkatkan kualitas hidup keluarga.

“Saya berharap Wilbex yang menjadi acuan informasi terpercaya tentang ibu, bayi dan anak, bagi keluarga di Jawa Timur ini, menghadirkan narasumber dari tenaga medis maupun yang ahli di bidangnya,” tutupnya. (Q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *