PemerintahanPeristiwa

Wisata Kuliner Pecinan Kya Kya Kembang Jepun Buka Tiap Hari selama Ramadhan 1445 H

56
×

Wisata Kuliner Pecinan Kya Kya Kembang Jepun Buka Tiap Hari selama Ramadhan 1445 H

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Ramadhan 1445 H warga Surabaya semakin banyak memiliki tempat ngabuburit bagi yang menjalankan ibadah puasa. Kawasan Wisata Pecinan Kya Kya Kembang Jepun dengan kawasan kuliner nya akan buka selama bulan puasa tahun ini.

Koordinator kya kya, Haka Wallesa yang juga Wakil humas pemerintah kota Assosiasi Pengusaha Kafe Restoran Indonesia (Apkrindo) mengatakan sambut ramadhan kali ini Apkrindo, Bri, Pemkot, dan Asli Suroboyo menginisiasi Ngabuburit Nang Kya Kya Bareng Brimo.

“Dimana Wisata Kuliner Pecinan Kya Kya akan buka setiap hari mulai 23 Maret Pukul 16.00 sampai selesai. Akan ada 65 tenant dari Apkrindo, WKP, UMKM Bongkaran dan UMKM Nyamplungan. Dari Apkrindo sendiri ada tenant baru seperti Mixue, Es Teh Tndonesia dan beberapa makan khas china yang akan bergabung,” katanya.

Terkait fasilitas, Owner Ini The Jehan ini menjelaskan pengunjung tidak perlu khawatir karena pihaknya menyediakan tempat untuk sholat bagi mereka yang ingin beribadah. “Kami menyediakan area khusus untuk mereka yang ingin beribadah, cukup luas seta ada pemisah untuk area laki laki dan perempuan,” jelasnya.

Pihaknya juga menambahkan meja dan kursi untuk kenyamanan pengujung serta area parkir di sediakan di sepanjang Jalan Slompretan. “Setiap hari akan ada live music dari berbagai kelompok. Senin-Jumat hanya ada satu titik live music, sedangkan pada saat weekend akan ada tiga titik untuk menghibur masyarakat,” tambahnya.

Acara ini mendapat dukungan penuh pemerintah kota Surabaya, Dishub Surabaya, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) serta Dinas Sosial yang akan menghadirkan anak – anak dari Kampung Anak Negeri. Ada juga music islami dari Bonek Tribun Timur, Mamikola dan Asli Suroboyo. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *