Wujudkan Sebutan Serambi Madinah, Pemkab Tanbu Laksanakan Manajemen Illahiyah

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Kegiatan program manajemen illahiyah di setiap SKPD Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu mendapatkan pantauan dari pejabatnya, mulai dari Sekretaris Daerah hingga Jajarannya.

Kali ini adalah Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tanah Bumbu, sementara pejabat yang memantau itu yakni Asisten H. Andi Aminuddin .SPd.MM, Rabu (24/06/2021) ruang Diskominfo Tanbu.

Kunjungannya disambut Kepala Diskominfo Tanbu Ardiansyah. S. Sos, setelah melaksanakan sholat Dhuha bersama dan Tadarus Al quran.

Kunjungan Asisten ini juga memberikan pencerahan baik dari sisi profesilitas kerja keseharian, serta sandaran Ilahiyah yang harus dipegang teguh.

Selain itu mengajak para jajaran Diskominfo untuk mendukung program Bupati Tanah Bumbu yang wacananya akan menjadikan Tanah Bumbu menjadi kota Serambi Madinah.

“Mari kita dukung program Bupati untuk menjadikan Tanah Bumbu sebagai kota Serambi Madinah. Justru awal kegiatan Manejemen Ilahiyah inilah langkah awal wacana Bupati bisa terwujud demi mendapatkan ridho Allah Swt,” ucapnya. (q cox, Imran )

Reply