Zairullah Naik Tahta, Ada Pemandangan Baru di Kantor Bupati Tanah Bumbu

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) –  Ada yang berbeda di Kantor Bupati Tanah Bumbu, yang sebelumnya didominasi warna merah, kini kantor megah berlantai 4 itu berganti dengan warna hijau dan terlihat lebih bersih karena pengecatan baru.

“Catnya pun berubah, dari merah ke hijau. Warna merah sudah pudar, seiring berjalannya waktu,” ucap salah seorang PNS di lingkungan Pemkab Tanah Bumbu, belum lama ini.

Dengan pergantian warna menjadi hijau, maka kantor Bupati semakin cantik terlihat dan adem dipandang mata, apalagi disekelilingnya banyak tumbuhan hijau.

Selain berwarna hijau, sedikit warna putih, kantor ini juga ada warna kuning emasnya. ” Atas kubahnya berwarna kuning emas, dan nampak kelihatan gagah,” kata PNS ini.

Tak terkecuali, bangunan seperti kubah pun, dekat penjagaan Satpol PP dan pintu masuk ke kantor bupati juga berubah. Warnanya juga sekarang hijau.

Selain gedungnya, bagian halaman kantor bupati, yang biasanya digunakan untuk kegiatan upacara, apel gabungan juga dicat ulang dengan warna hijau.

Beberapa pekan lalu Bupati Tanbu dr. H. Zairullah Azhar pernah mengemukakan bahwa warna hijau ini adalah kesukaan Nabi Muhammad SAW, selain warna putih.

“Saya menyukai warna ini kerena ini adalah kesukaan Rasulullah semoga dengan warna hijau ini membawa keberkahan untuk kita semua,” ujar Bupati. (q cox, Imran)

Reply