5 Hal Menarik Star Wars: The Last Jedi’

JAKARTA (Suarapubliknews.net) – Film yang satu ini mungkin adalah salah satu film yang ditunggu penikmat cinema. Film besutan sutradara Rian Johnson Star Wars: The Last Jedi’ dijadwalkan hadir di bioskop Indonesia pada 13 Desember 2017.

Pada film ‘Star Wars: The Last Jedi’, kisah Skywalker Saga berlanjut seiring para pahlawan ‘The Force Awakens’ bergabung dengan legenda galaksi melalui sebuah petualangan luar biasa yang mengungkapkan rahasia dibalik kekuatan The Force dan kenyataan mengejutkan dari masa lalu.

Dibintangi Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie, Kelly Marie Tran, Laura Dern dan Benicio Del Toro, ada 5 hal menarik yang perlu diketahui sebelum menyaksikan ‘Star Wars: The Last Jedi’

1. Penonton dapat menyaksikan penampilan Luke Skywalker untuk pertama kalinya di film ‘Star Wars: The Last Jedi’, hal itu merupakan adegan lanjutan dari penampilan Luke di akhir film ‘Star Wars: The Force Awakens’ dua tahun lalu.

2. ‘Star Wars: The Last Jedi’ akan menghadirkan berbagai karakter-karakter perempuan yang menarik, dari karakter yang kuat dan juga tangguh, karakter yang lemah dan memiliki konflik, dan perpaduan karakter yang baik dan antagonis.

Selain Leia, Rey dan Captain Phasma, ‘Star Wars: The Last Jedi’ akan memperkenalkan beberapa karakter wanita baru, seperti Rose Tico yang diperankan oleh Kelly Marie dan Admiral Amily Holdo yang diperankan oleh Laura Dern.

3. Untuk ‘Star Wars: The Last Jedi’, lokasi shooting terdiri dari Millenium Falcon, Resistance Cruiser, Fighter Hangar, Mine Control Center, First Order Sets, Star Destroyer, Mega Destroyer dan Kylo’s Chamber.

Selain itu, dengan adanya perkembangan dalam film ini, terdapat juga lokasi shooting baru seperti pulau Jedi Ahch-To, Canto Bight, PLante Crait dan Snoke’s Throne.

4. Dari trailer film ‘Star Wars: The Last Jedi’, kita dapat melihat dua makhluk ciptaan baru dari Star Wars Universe. Porgs adalah makhluk kecil, jenis burung yang tidak memiliki paruh (perpaduan menggemaskan dari puffin, burung hantu dan bayi anjing laut) yang hidup di sekitar bebatuan dan bertengger di tebing Ahch-To, pulau terpencil tempat Luke Skywalker tinggal. Selain itu ada juga rubah kristal yang kemudian

5. Jika unit BB-8 bertugas melayani Resistence, di ‘Star Wars: The Last Jedi’ kita akan melihat BB-9E, seri BB droid astromech berlapis hitam yang bertugas melayani First Order.

Untuk menyambut ‘Star Wars: The Last Jedi’ di Indonesia, Disney mengajak para penggemar untuk merasakan pengalaman Star Wars Universe di Mal Kelapa Gading dari 7 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018.

Lihat secara langsung X-Wing, life-size Red Army, Stromtrooper, dan rasakan pengalaman menggunakan VR, serta permainan PS 4 Battlefront II. Para penggemar juga dapat membeli Star Wars merchandises di area mall exhibition.

Selain itu pengunjung dapat menikmati cuplikan pertunjukan building mapping dengan laser show Star Wars yang pertama kali hadir di Indonesia pada 9 hingga 11 Desember 2017 dilanjutkan pertunjukan utama pada 12 hingga 13 Desember. (q cox, Dn)

Reply