Anas Dikabarkan Mundur, Gus Ipul Mengaku Terkena Imbasnya

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Bakal calon gubernur (Bacagub) Saifullah Yusuf berusaha tabah menghadapi dinamika terkini terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jatim 2018. Apapun agenda yang menyertainya dan bagaimanapun hasil akhirnya, Gus Ipul selalu ingat pesan para ulama agar tetap husnuzhon, selalu tawakal dan selalu ikhlas.

“Setiap kejadian atau peristiwa, kita yakin Allah menyiapkan hikmah buat kita semua. Hikmah yang justru akan menjadi semuanya lebih baik,” katanya dalam siaran persnya di Surabaya, Jumat (5/1/2018).

Pria yang akrab disapa Gus Ipul inipun yakin yakin Allah menyiapkan skenario terbaik buat umatnya. “Siapa yang akan mendampingi saya sebagai cawagub, Insya Allah itu juga yang terbaik buat saya, juga buat Jawa Timur,” ucapnya.

Kasus yang menimpa bacawagub Abdullah Azwar Anas, merupakan sebuah kejadian yang tak terduga bagi bakal calon gubernur (bacagub) Saifullah Yusuf. Apalagi, musibah itu datang hanya beberapa hari menjelang pendaftaran bacagub Jatim.

“Tentu, langsung maupun tidak, saya termasuk pihak yang terkena imbasnya. Walaupun saya tidak tahu menahu dengan apapun yang terjadi,” tandas calon gubernur (cagub) yang diusung PKB dan PDIP ini. (q cox, Wb)

Reply