Anniversary, Pop! Hotel Gubeng Ajarkan Gosok Gigi Yang Benar

SURABAYA (Suarapubliknews) – Sebagai wujud kepedulian peduli terhadap kelestarian lingkungan, POP! Hotel Gubeng Surabaya menyumbang pohon dan tanaman hias untuk SDN Gubeng 1 Surabaya saat merayakan ulang tahunnya yang ke 4.

Executive Assistant Manager HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya, Suhendri mengatakan tak hanya menyumbangkan pohon, pihaknya juga mengajak siswa-siswi kelas 1 untuk rajin menggosok gigi secara benar dan teratur.

“Untuk tahun ini, di ulang tahunnya yang ke 4, POP! Hotel Gubeng mengunjungi SDN Gubeng 1 dengan memberikan secara simbolis pohon dan tanaman hias serta mengajak adik-adik kelas 1 agar mengetahui penting nya merawat serta cara gosok gigi yang benar,” katanya.

Kegiatan kali ini selain dihadiri oleh Lurah Gubeng, Ibu Mega, Kepala Sekolah SDN Gubeng 1, Bapak Poerwito, juga didukung oleh mahasiswa-mahasiswi Poltekkes jurusan keperawatan gigi. Beberapa perwakilan dari POP! Hotel Gubeng juga hadir dan memeriahkan acara dengan POP! Step, yaitu tarian khas dari karyawan POP! Hotel.

General Manager HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya, Stylianos Koureas menambahkansetiap tahun, saat merayakan ulang tahunnya, POP! Hotel Gubeng selalu melibatkan warga sekitar kelurahan Gubeng dengan kegiatan peduli dan memperhatikan lingkungan sekitar.

“Ini juga merupakan salah satu nilai luhur dari TAUZIA, yaitu ‘Act as a good citizen’ sebagai warga Surabaya ataupun warga negara Indonesia yang baik,” tutupnya. (q cox, Tama Dinie)

Reply