Apresiasi Langkah Pemkot, Armuji Siap Kawal Upaya Persebaya Latihan di Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews) – Armuji anggota DPRD Jatim asal Fraksi PDIP menyampaikan apresiasi kepada Pemkot Surabaya utamanya kepada Tri Rismaharini selaku Wali Kota, karena telah mendengar aspirasi sejumlah perwakilan Bonek terkait home base Persebaya.

Menurut Armuji, aspirasi yang disampaikan Bonek adalah wujud kecintaannya kepada Persebaya sebagai Club Bola kebanggaannya.

“Ini langkah maju dan patut di apresiasi serta layak didukung. Ini artinya Bu Risma selaku Wali Kota telah mendengar aspirasi pendukung fanatik Persebaya,” ucap Cak Ji sapaan akrab Armuji kepada media ini. Rabu (22/01/2020)

Tidak hanya itu, Bakal Calon Wakil Wali Kota untuk Pilkada Surabaya 2020 ini juga akan berupaya untuk mengembalikan lokasi latihan tim Persebaya ke wilayah Kota Surabaya.

“Terkait lapangan untuk latihan, ini kan lapangan Persebaya masih dalam pembenahan, maka untuk kompetisi masih bisa menggunakan Sepuluh Nopember. Saya kira nanti juga akan ada upaya untuk dikembalikan lagi di Surabaya, tentu dengan berbagai konsekuensi yakni tunduk dan patuh dengan aturan main dan hukum yang menyertainya,” ujarnya.

Cak Ji mengatakan jika selama ini stadion Gelora Sepuluh Nopember bisa digunakan oleh beberapa tim sepak bola yang ada di Surabaya, meski harus dengan cara menyewa. Maka, kemungkinan untuk kembali berlatih di wilayah Kota Surabaya sangat besar.

“Kan selama ini stadion sepuluh nopember memang bisa digunakan oleh siapapun, tetap dengan cara menyewa. Maka Persebaya juga punya kesempatan yang sama, meski harus dengan cara yang sama pula,” tandasnya.

Secagai Bacawali PDIP untuk Pilkada Surabaya 2020, Armuji dengan tegas mengatakan jika dirinya akan tetap mengawal Persebaya.

“Pada saat masih sebagai Ketua DPRD Surabaya, saya juga merespon semu keluhan tersebut dan akhirnya bisa membantu Persebaya menggunakan stadion GBT. Dan saya akan tetap mengawal Persebaya yang sangat dicintai oleh kawan-kawan Bonek sebagai suporter fanatiknya,” tegas legislator tingkat Jatim DPRD Jatim asal Dapil Surabaya ini. (q cox)

Reply