Bentuk Poros Emas, Gerindra dan PAN Munculkan Pasangan La Nyalla-Anang, Benarkah?

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Poster bergambar pasangan Cagub dan Cawagub yang diusung Partai Gerindra dan PAN telah menjadi viral di berbagai medsos, yakni La Nyalla Mattalitti – Anang Hermansyah dengan sebutan LANANG.

Pasangan ini muncul dengan sebutan “Poros Emas”, setelah PKS kemungkinan besar tidak akan bergabung dalam koalisi “Poros Tengah” (Gerindra, PAN dan PKS),  dan sempat menyatakan dukungannya kepada pasangan Gus Ipul- Anas.

Namun demikian, munculnya kabar soal pasangan La Nyalla – Anang ini sepertinya masih harus membutuhkan klarifikasi dari pihak-pihak terkait, terutama dari partai pengusung yakni Gerindra dan PAN.

Untuk diketahui, koalisi kedua partai ini memang sangat memungkinkan untuk menjadi pengusung karena Gerindra memiliki 13 kursi dan PAN punya 7 kursi di DPRD Jatim.

Bahkan kabar terakhir yang didapat media ini, surat rekomendasi pasangan La Nyalla- Anang ini konon akan diserahkan pada tanggal 2 Desember 2017, yang bertepatan dengan hajatan perkawinan putra La Nyalla Mattalitti di Grand City Surabaya. Benarkah?

Media ini berusaha mengorek informasi soal kebenaran kabar tersebut ke beberapa orang dekat Bacagub La Nyalla Mattalitti, namun tidak mendapatkan jawaban yang pasti bahkan terkesan menghindar untuk menjawabnya. “Saya belum tau mas,” jawabnya singkat . Rabu (29/11/2017). (q cox)

Foto: Poster pasangan La Nyalla- Anang yang sempat viral di berbagai medsos.

Reply