Dukung Gus Ipul-Puti Guntur, Relawan Pro Jokowi Tuban Patok Kemenangan 60 Persen

TUBAN (Suarapubliknews.net) – Relawan Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Tuban memutuskan dukungan politik untuk Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf dan Calon Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarno.

Dukungan itu diberikan dalam Dialog Kebangsaan di Sekretariat Projo, Jalan AKBP Suroko, Kabupaten Tuban, Rabu (21/3/2018) malam.

Acara itu dihadiri ratusan relawan Projo. Terlihat pula Ketua DPD Projo Jawa Timur Ir. Suhandoyo hadir di acara tersebut.

“Kita percaya, kalau Mbak Puti nanti terpilih sebagai Wakil Gubernur, akan membawa kesejahteraan bagi rakyat Jawa Timur,” kata Suhandoyo.

Ia berpesan, seluruh keluarga Relawan Jokowi di Tuban untuk bersatu memenangkan Pilkada Jawa Timur 27 Juni 2018 bagi pasangan Calon Gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Calon Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarno.

“Gus Ipul-Mbak Puti, nomor 2. Sampaikan pada tetangga, keluarga, sanak-saudara, teman dan siapa saja, untuk mencoblos nomor 2,” kata Suhandoyo.

Ia menargetkan di Jawa Timur, Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno dapat menang 60 persen. “Kalau di Tuban, mestinya bisa mencapai 70 persen,” kata anggota DPRD Jawa Timur.

Relawan Pro Jokowi akan mengadakan alat-alat kampanye untuk sosialisasi Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno pada warga masyarakat. “Ayo kitab berjuang bersama, menyatukan semua kekuatan untuk Gus Ipul-Mbak Puti,” kata dia.

Puti Guntur Soekarno mengucapkan terima kasih atas dukungan Pro Jokowi. “Kita rampak satu barusan. Kita satukan seluruh kekuatan rakyat di Jawa Timur untuk meraih kemenangan nanti,” kata Puti.

Di Tuban, sejak pagi, Puti Guntur telah berkeliling sampai 11 titik kegiatan. “Di Sekretariat Projo Tuban ini adalah kegiatan yang terakhir sejak tadi pagi,” kata Puti.

Ia berjanji mengawal dan memperkuat Program Nawacita milik Presiden Jokowi di Jawa Timur. “Alhamdullilah, PDI Perjuangan juga telah menetapkan Pak Jokowi, kader kita, menjadi Calon Presiden 2019 untuk 2 periode,” kata Puti. (q cox)

Reply