Gelar Acara Puncak HUT RI ke74, Desa Patani Selenggarakan Malam Ramah Tamah

TAKALAR-SULSEL (Suarapubliknews) – Memperingati HUT Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 74, Desa Patani Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar menggelar acara malam ramah tamah sebagai wujud rasa syukur masyarakatnya. Minggu (25/8/2019)

Acara puncak peringatan HUT RI ini berlokasi di halaman kantor Desa Patani, yang dihadiri Sekcam Mappakasunggu, Kapolsek Mappakasunggu, Babinsa, Binmas dan sejumlah tokoh serta masyarakat Desa Patani.

Ikhsan Larigau Sekcam Mappakasunggu memberikan apresiasi dan penghargaan kepada masyarakat Desa Patani, dan utamanya kepada panitia pelaksana HUT RI ke-74 Desa Patani yang telah berhasil menggelar acara dengan baik.

“Mengisi peringatan detik-detik HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 ini merupakan wujud penghargaan kita kepada para pejuang kemerdekaan yang telah bersusah payah merebut kemerdekaan dengan mengorbankan cucuran darah dan nyawa,” ucapnya.

Menurut dia, nikmat kemerdekaan yang telah dirasakan oleh bangsa Indonesia selama kurang lebih tujuh puluh empat tahun dirasakan terlalu singkat jika dibandingkan dengan masa penjajahan yang berlangsung selama empat setengah abad atau kurang lebih empat ratus lima puluh tahun.

Oleh karenanya, Ikhsan Larigau menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan akbar dengan tema Peringatan hari ulang tahun kemerdekaan negara Republik Indonesia ke 74. (q cox, Wahyu)

Reply