NasionalPeristiwa

The Headline Store, Platform Local Brands Indonesia Buka Mega Store Pertama di Jakarta

126
×

The Headline Store, Platform Local Brands Indonesia Buka Mega Store Pertama di Jakarta

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (Suarapubliknews) ~ Antusias masyarakat dalam berbelanja lokal brands yang sekarang menjadi marak menjadikan alasan kuat bagi The Headline untuk melebarkan sayap ke Jakarta. Toko fashion yang mewadahi brand-brand lokal dari seluruh Indonesia, kini menjangkau segmen market unisex dan kids dan perdana di buka di PIK Avenue Mall.

Co-Founders The Headline Michelle Liman mengatakan berawal dari pengalaman bersama Co-Founders lainnya Evelyn Natassya di bidang pop up market selama 4 tahun dan melihat potensi pertumbuhan serta demands terhadap local brands mereka membuka toko pertama The Headline Store di Pakuwon Mall Surabaya pada awal tahun 2019. “Kini, The Headline Store sudah memiliki 3 flagship yang tersebar di Jakarta dan Surabaya dengan sedikitnya 150 brands yang bergabung,” katanya.

Konsep tiap toko memiliki ciri khas tersendiri yang membangun aesthetic vibe dengan spot-spot instagenic. Untuk mega store pertama di PIK Avenue Jakarta, konsepnya adalah natural open space, didominasi warna terracotta , silver material, dengan banyak natural lighting yang memberikan kesan semi outdoor.

Dengan luas lebih dari 300m2 dan high ceiling, toko ini juga dilengkapi dengan konsep mezzanine floor yang membuat suasana semakin berkelas. Berbeda tentunya dengan pink hotel concept di store Pakuwon Mall dan iconic train station concept di Pakuwon City Mall.

“Kami menargetkan kaum milenial dan dewasa muda, The Headline Store selalu mengkurasi dengan kualitas brand terbaik yang up to date. Semua brand yang tergabung, akan direfresh setiap tiga bulan agar koleksi selalu baru,” terangnya.

Acara grand opening yang diadakan pekan lalu dihadiri oleh beberapa fashion blogger ternama, yakni Anastasia Siantar, Jovi Adhiguna, Ayla Dimitri, Elxi Elvina, dan berlangsung secara meriah.

Pada kesempatan ini, juga diadakan launching permainan kartu Tentang Kita x The Headline bersama Anaz and friends, Breville coffee making, denim painting workshop, exclusive collection dan 10% storewide sale dengan minimal pembelian tiga items.

Adapun brand yang telah tergabung antara lain Etni, Ariane, Lolliestory, By Llera, Le Bijou, Giea, dan lain-lain, Ke depannya The Headline Store optimis untuk terus mendukung perkembangan fashion local brands di Indonesia sehingga bisa dikenal di dunia internasional dan menjadi icon platform kreasi anak bangsa terbaik di Indonesia. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *