Gelar Halal Bihalal dan Ultah, IKAMRA Nyatakan Dukung Risma

Dalam rangka halal bihalal sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke 25 tahun, Ikatan Keluarga  Madura (IKAMRA) gelar deklarasi mendukung pasangan cawali cawawali surabaya pasangan calon incumbent Trisakti Tri Rismaharini-Wisnu Sakti Buana di Jl. Demak 142, Surabaya. Minggu(2/08/2015)

SURABAYA (SPNews) – Dalam halal bihalal ini juga dihadiri walikota surabaya Tri Rismaharini serta Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Arnapi , Ketua Ikamra H. M. Husaini, dan sejumlah perwakilan ormas yang ada di Surabaya turut serta hadir.

Menurut H.Moch. Husaini ketua Ikamra Surabaya  ulang tahun ke 25 ini Ikamra atau masyarakat madura merasa perlu silahturahmi antara sesama anggota. “kami mohon maaf jika ada salah kata antar sesama warga madura yang ada di sekitar demak dan ini adalah moment yang tepat untuk saling bermaafan sekaligus merayakan ulang tahun dengan sederhana ini,”kata Husaini

Secara terpisah H. Moch Mochtar salah satu tokoh Madura di Surabaya merasa bangga dengan hadirnya walikota Surabaya Tri Rismaharini.

“ikamra sejak awal melihat Surabaya dipimpin ibu Risma sangat mendukung majunya beliau sebagai Walikota Surabaya karena bu risma sangat peka dan peduli dengan orang kecil,” tegas Mat Mochtar sapaan akrabnya.

Mat Mochtar juga menambahkan bahwa akan digusurnya sejumlah bangunan di sekitar Demak dan Dupak dilarang oleh Walikota Surabaya sangat berterima kasih sekali. “bu risma juga melakukan dukungan kepada kami agar tetap bertahan disini dan bu risma sudah melarang orang yang akan menggusur karena warga demak sudah tinggal disini empat puluh tahun lamanya,” paparnya.

Selain itu dirinya menegaskan bahwa orang Madura adalah orang indonesia. “dimana orang madura berada di wilayah NKRI harus dilindungi dan ini asli, jangan lindungi orang yang keturunan,” pungkasnya.

Seusai acara sejumlah undangan melakukan deklarasi mendukung Tri Rismaharini dengan kepastian 99 persen hak suara penuh. (q cox, Dhim)

Reply