Hotel Equator Surabaya Gelar Acara Donor Darah

Disela-sela kesibukan aktifitasnya, manajemen Hotel Equator Surabaya ternyata tidak ingin meninggalkan perannya untuk urusan kemanusiaan. Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, seluruh pimpinan dan staf Hotel Equator diwajibkan terlibat acara donor darah yang digelarnya, tidak terkecuali tamu hotel yang dengan sukarela ingin menyumbangakan darahnya.

SURABAYA (SPNews)- Sebagai hotel satu-satunya yang berkonsep full garden, Hotel Equator yang berlokasi di Jl Pakis Argosari Surabaya ini selalu menggelar acara donor darah secara rutin setiap 3 bulan sekali.

Menurut Junaidi S General Manager (GM) Hotel Equator Surabaya, kegiatan kemanusiaan ini ternyata mendapatkan respon yang menggembirakan baik oleh karyawan maupun tamu yang sedang menginap.

“Alhamdulillah, acara yang sifatnya kemanusiaan ini ternyata mendapat sambutan positip dari berbagai pihak, baik karyawan maupun tamu yang datang, terbukti dengan banyaknya jumlah pendonor yang cukup signifikan untuk turut serta dengan suka rela mengikuti kegiatan ini,” ucap sang GM yang hobynya memacing ini.

Dijelaskan juga oleg Junaidi bahwa banyak manfaat yang didapat dari seorang pendonor darah disamping merupakan amal kepada sesama.

“disamping merupakan amal yang baik bagi sesam, donor darah juga bermanfaat bagi pendonor untuk siklus darah dan konrol tekanan darah, donor darah juga bisa meminimalisir resiko terserang penyakit kanker dan kolesterol,” jelas Junaidi yang berasal dari kota anging mamiri Makassar ini.

Hal ini terbukti dengan komentar beberapa pendonor yang justru berterimakasih terhadap Hotel Equator Surabaya yang secara rutin menyelenggarakan acara donor darah, karena dengan demikian dirinya sebagai pendonor rutin tidak perlu lagi bepergian jauh untuk menuju ke kamtor PMI. (q cox)

Reply