Hujan Disertai Angin Porak Pondakan Tempat Parkir Pondok Pesantren di Kediri

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Hujan deras yang disertai angin kencang, porak porandakan tempat parkir Stisfa Putri milik Pondok Pesantren Sumbersari Kencong Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri, Jum’at (21/9/2018)

Menurut Randy Aghata Plt Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kediri, hujan deras yang di sertai angin kencang terjadi sekitar Pkl 14-15.30 Wib. Akibatnya beberapa tenda di bumi pramuka kawasan tersebut juga ikut roboh.

“Tidak ada korban jiwa, namun fasilitas tempat parkir rusak sedangkan untuk kerugian materiil masih menunggu hasil penyelidikan di lapangan,” Ujar Randy Aghata kepada Suarapubliknews.net.

Terpisah, Rofiq Luqman Kepala Desa Keling Kecampatan Kepung Kediri, mengatakan bahwa di Dusun Ringinagung Desa Keling juga terjadi pohon tumbang yang menimpa 4 rumah warga dan dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa

“Untuk Rumah Warga langsung dibenahi oleh para Pemuda (HIPURA) Himpunan Pemuda Ringinagung secara Gotong Royong,” Ujar Rofiq Luqman yang akrab disapa Gus Rofiq. (q cox, Iwan)

Reply