IAPC Abadikan Ekspresi Satwa Eksotis Taman Safari

PASURUAN-PRIGEN (Suarapubliknes.net) – Taman Safari Indonesia Group kembali mengadakan IAPC atau International Animal Photo Competition (IAPC). lomba foto yang telah terselenggara selama 28 tahun mengabadikan ribuan ekspresi satwa.

General Manager Taman Safari Prigen (TSP), Diaz Yoenadi mengatakan IAPC adalah event tahunan dari Taman Safari Group yang sudah diadakan di Taman Safari Bogor. IAPC 2018 kali ini pun berbeda dengan IAPC tahun sebelumnya, dikarenakan penyelenggaran IAPC juga menyebar ke Taman Safari Prigen, Bali Safari, Jakarta Aquarium dan Royal Safari Garden.

“Para fotografer hunting foto satwa yang didampingi model ke beberapa lokasi yang sudah disediakan, di antaranya Kawasan Amerika-Eropa dan Baby Zoo. Lima model ini akan berpose dengan satwa, seperti burung hantu, burung kakatua, burung macaw, gajah, Llama Glama, ular, dan lainnya,” katanya.

Ratusan fotografer dari berbagai daerah mengikuti lomba foto internasional untuk mengabadikan ekspresi dan tingkah laku satwa eksotis Taman Safari Prigen serta berinteraksi lebih dekat dengan model profesional

Lomba foto model dan satwa ini dinilai jika satwa masih menjadi daya tarik bagi para pecinta fotografi untuk mengabadikannya. Momen unik dan ekspresi satwa selalu dinantikan dan menjadi tantangan bagi para fotografer.

Selain Lomba Foto Model dan Satwa dan Hunting Foto Satwa, para pecinta fotografi tersebut juga akan mendapatkan ilmu tentang fotografi di coaching clinic. Kemudian peserta akan memperebutkan total uang tunai ratusan juta rupiah, Voucher tiket masuk Taman Safari Prigen dan menginap di Baobab Safari Resort serta Kamera dan lensa dari Canon. (q cox, Tama Dinie)

Reply