Bisnis

Imagination Wedding Dream Festival Wujudkan Mimpi Calon Pengantin

22
×

Imagination Wedding Dream Festival Wujudkan Mimpi Calon Pengantin

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Setiap pasang pengantin selalu ingin menjadikan momen pernikahannya terbaik dan dikenang oleh keluarga serta kerabat. Tak heran jika akhirnya vendor pernikahan dipilih jauh hari sebelumnya.

Owner Keeya Exhibition Organizer, Irwan mengatakan hal ini yang melatarbelakangi pihaknya bekerjasama dengan The Square Ballroom menggelar pameran dekorasi pernikahan Imagination Wedding Dream Festival (IWDF) 2019.

“Kali ini tema yang ditampikan antara lain Fairy Tale, Starry Night, Autumn, Gardening hingga Tradisional Jawa. Kami ingin mengakomodir dan mengcustomize dekorasi sesuai keinginan pengantin,” katanya.

Keeya Decoration membangun tiap set tema pernikahan dalam gedung The Square Ballroom secara detail untuk memanjakan keinginan calon pengantin. Misal dalam tema musim, konsep forest serta winter (musim salju) menawarkan nuansa unik dan berbeda.

Pada blok lain menampilkan traditional Fairy Tale, atau Starry Night dengan kombinasi dekor industrial dan lighting. Sedang pada Blok C, warna oranye daun gugur mendominasi keceriaan Autumn, Greenery dengan desain rustic atau Bohemian yang menawarkan rangkaian bunga kering dan partisi bambu serta classic industrial.

“Kami ingin membuka imajinasi calon klien yang hadir ke The Square Ballroom. Mengajak berimajinasi agar para calon dapat melihat konsep atau blok yang ada dalam pameran tersebut,” tandasnya.

General Manager The Square Ballroom, Junaidi mengatakan \kerjasama ini sebagai upaya mengenalkan kembali gedung yang berlokasi di Kawasan Basuki Rahmat Surabaya tersebut.

“Kami ingin memberikan tempat pameran yang luas dan nyaman. Kami tawarkan tempat di tengah kota dengan berbagai penambahan fasilitas dan parkir yang bisa menampung 300 kendaraan,” katanya.

Di samping fasilitas gedung, akan ada banyak tenant yang mengisi gedung ini. Meskipun okupansi ballroom tahun ini mengalami penurunan mencapai 40 persen karena faktor politik. Namun pihaknya optimistis kehadiran IWDF 2019 mampu mengkatrol target 10 event hingga akhir tahun nanti.

“Manajemen harus kerjasama dengan tim vendor yang ada untuk membantu lebih mengenalkan kembali The Square Ballroom dan saya ingin membuka kerjasama dengan siapa saja,” papar Junaidi.

Salah satu vendor yang berpatisipasi dalam even ini adalah printbooth_id yang menawarkan booth foto kekinian dengan hasil digital baik photobooth boomerang ataupun photobooth 360. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *