Pasar Perhiasan Bagus, Marquine Sasar Market Menengah Keatas

SURABAYA (Suarapubliknews) – Surabaya merupakan market yang bagus untuk perhiasan. Hal ini diungkap Board of Director Istana Diamond Group, Agus Tjokro saat rebranding Ritz Jewellery menjadi Marquine Exquisite Jewellery.

Board of Director Istana Diamond Group, Agus Tjokro mengatakan pernyataan tersebut berdasarkan data penjualan saat pihaknya menyelenggrakan pameran baik di Surabaya ataupun luar kota.

“Sebagai perbandingan saat kami mengikuti pameran perhiasan di luar Surabaya beberapa waktu terakhir ini antusias pembelian masyarakat tidak setinggi saat kami berpameran di dalam kota,” katanya.

Brand Marquine sendiri merupakan rebrand dari Ritz Jewellery, brand exlucive dari Istana Diamond Group. Saat ini ada 8 store Istana Diamond Group di Surabaya dengan 3 brand retail yaitu Marquine, Prince dan Crown Jewellery.

“Untuk Marquine sendiri adalah brand yang menyasar market menengah keatas dengan Limited Desaigner Collection yaitu 1 model hanya ada 1 item. Semua koleksi dijamin keaslian dan mutunya dengan adanya sertifikat,” papar Agus.

Perhiasan koleksi Marquine didesain di Hongkong dengan rangka yang terbuat dari emas dipadu batu permata dari berbagai negara. Misalnya berlian dari Belgia, safir 16 karat dari Srilanka. Saat ini ada sekitar 10 ribu customer Istana Diamond Group yang sudah berdiri sejak 1993. (q cox, Tama Dinie)

Reply