Indihome Target 3 Juta Pelanggan di Jawa Bali Nusra

SURABAYA (Suarapubliknews) – Produk unggulan PT Telkom, Indihome optimistis hingga akhir tahun ini bisa meraih 3 juta pelanggandi Jawa Bali dan Nusra. Hal ini didasarkan pada permintaan kebutuhan akses internet broadband kecepatan tinggi yang terus meningkat.

Executive Vice President Telkom Regional 5 Jatim, Bali, Nusra Suparwiyanto, mengatakan pelanggan Indihome saat ini sebesar 1,2 juta dan akan terus diperluas jaringannya sampai pelosok wilayah di Nusa Tenggara Barat dan Timur.

“Coverage Indihome di Jawa Bali Nusra sudah merata. Saat ini sudah lebih 80 Kecamatan tercover jaringan Indihome mayoritas sudah menggunakan fiber optic. Akses internet menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat di semua lapisan,” katanya disela Indihome Gathering Community (IGC) 2019.

Tidak hanya di pulau Jawa, di Bali, NTB dan NTB kebutuhan akses internet kecepatan tinggi dan pay TV cukup besar. Apalagi di Bali kebutuhan akses internet berkecepatan tinggi sebagai daerah tujuan wsiata sangat dibutuhan.

GM Witel Surabaya Utara, Achmad Habs menambahkan pelanggan untuk wilayah Surabaya Utara sebesar 196. 000 dan untuk wilayah Surabaya Selatan 180.00 pelanggan IndiHome. “Target pelanggan IndiHome sampai akhir tahun untuk Telkom Surabaya Utara adalah 216.0000. ” katanya.

Dalam IGC 2019, 600 pelanggan indihome yang beruntung yang diundang secara acak menggunakan layanan Indihome sebesar 10 sampai 100 Mbps. kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan Indihome yang setia sampai saat ini menggunakan layanan Indihome mulai sebesar 10 sampai 100 Mbps.

“Selain itu akan memperkenalkan kepada pelanggan dan masyarakat mengenai digitalisasi (my indihome, link aja, Virtual Reality Game). Kami juga mengundang 8 UKM binaan Telkom untuk meramaikan acara IGC, Peserta juga bisa mengikuti senam Zumba ,” tambah Achmad.

Ketua Penyelenggara acara IGC, Agus Riyantowo menambahkan, registrasi peserta undangan dengan menggunakan aplikasi my indihome dan link aja. “Kami memberikan top up LinknAja kepada peserta IGC yang bisa digunakan untuk menukarkan dengan makan siang,” katanya. (q cox)

Reply