John Thamrun Siapkan Relawan Pemenangan untuk Whisnu Sakti Buana

SURABAYA (Suarapubliknews) – DR. John Thamrun SH, MH, anggota Fraksi PDIP DPRD Surabaya, dengan tegas menyatakan bahwa dirinya akan all out melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk pemenangan Whisnu Sakti Buana, jika DPP memberikan rekom.

John Thamrun mengatakan, suasana keakraban antara Whisnu Sakti Buana dan Adi Sutarwijono selaku Ketua DPC Surabaya telah ditunjukkan dalam sesi penerimaan pengembalian isian formulir pendaftaran Bacawali di Kantor DPC PDIP Surabaya, tadi siang.

“Pengembalian formulir yang dilakukan langsung oleh Pak WS ke DPC kota Surabaya dan diterima langsung oleh Ketua DPC PDIP Surabaya, menunjukan kesolidan kader dan pengurus DPC PDIP Surabaya ke Pak WS untuk maju sebagai Bacawali kota Surabaya, agar bisa mendapatkan rekom dari DPP,” ucap John Thamrun. Jumat (13/09/2019)

Dan menurut dia, sambutan yang hangat dari Adi Sutarwijono selaku Ketua DPC PDIP Surabaya yang baru, bisa diartikan sebagai dukungan kepada WS yang saat ini telah resmi berstatus bakal calon dari PDIP.

“Kegembiraan kami sebagai kader partai meluap di saat beliau berdua berjabat komando sebagai tanda kesepakatan mengawal kota Surabaya lebih maju lagi, dengan membumikan Trisakti dan Pancasila dalam pembangunan. Tinggal meneruskan program Bu Risma,” tandasnya.

Sebagai politisi pendatang baru di legislatif Surabaya, John Thamrun yang berlatar belakang etnis Tionghoa ini juga mengaku siap memberikan dukungan penuh kepada WS dengan cara melakukan sosialisasi kepada seluruh anggota Komunitas Tioanghoa dan antar umat beragama di seluruh Surabaya.

“Tentu akan all out mengawal dan membawa kepentingan bersama dalam kesetaraan toleransi,” pungkasnya. (q cox)

Reply