Hotel & Resto

Dukung E Sport, Yello Hotel Gelar Yello Dranix Brawler Arena

9
×

Dukung E Sport, Yello Hotel Gelar Yello Dranix Brawler Arena

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Yello Hotels bekerjasama dengan Dranix Esport menggelar kompetisi e-sport Yello Dranix Brawler Arena. Kompetisi ini diadakan untuk memperingati International Gaming Day yang jatuh pada tanggal 12 September setiap tahunnya.

General Manager Yello Hotel Jemursari Surabaya, Ita Tania mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu langkah untuk terus merangkul kawula muda dalam menyalurkan semangatnya dengan kegiatan yang positif.

“Saat ini e-sport merupakan salah satu bagian dari dunia gaming yang terus berkembang popularitasnya dan tidak dapat lagi dipandang sebelah mata. Dengan diadakannya Yello Dranix Brawler Arena ini kami harapkan untuk dapat terus menginspirasi pengalaman unik dan kreatif di hotel kami,” katanya.

Dengan menawarkan pendekatan secara kreatif kepada konsep hospitality, YELLO Hotels mengusung penekanan kuat kepada street art dan gaming, salah satunya dalam bidang gaming dan dukungan terhadap komunitas e-sport di Indonesia.

Yello Dranix Brawler Arena diikuti oleh para pemain di area Jawa Timur yang akan bertanding menjalani 3 babak yaitu babak penyisihan, semifinal dan babak grand final untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp 10.000.000. Selain itu, pemenang utama akan berhak mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pelatihan menjadi Dranix Pro Player.

Selama acara berlangsung, tersedia beberapa penawaran istimewa dari YELLO Hotel Jemursari. Diantaranya adalah paket ala carte serba Rp 35.000 dengan pilihan menu Nasi Goreng, Bebek Pincuk, dan Soto Ayam. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *