Kolam Renang Indoor Gua Es Arc By Crown Group Jadi Yang Terbaik di Australia

JAKARTA (Suarapubliknews) – Hunian ikonik yang dikembangkan oleh perusahaan pengembang Australia Crown Group Arc by Crown Group berhasil memenangkan dua penghargaan industri teratas pada acara penghargaan MBA (Mater Builders Australia) 2019.

Development Manager Crown Group, Mark Rabone mengatakan penghargaan kali ini diraih Crystal Pools yang menciptakan kolam renang indoor bertema gua-es yang menakjubkan dan spa yaitu 2019 MBA’s best Commercial Pool Dan Best Commercial Spa dalam kategori Open Price.

“Faktor yang signifikan dalam kemenangan ini adalah lingkungan arsitektur di mana fasilitas kolam renang, spa, gym, dan ruang ganti berada di area yang sama. Ini semua tentang keseluruhan fasilitas, berada di dalam dan terlindungi – ini benar-benar faktor wow Idenya adalah bagaimana menciptakan ruang yang ‘wow’ dan fasilitas hebat yang dapat Anda gunakan sepanjang tahun,” katanya.

MBA Excellence in Pool Awards adalah acara penghargaan tertinggi dalam industri kolam renang, menampilkan yang terbaik dari kolam renang komersial dan perumahan, kualitas pengerjaan, dan inovasi.

Terletak di lantai dasar gedung, kolam dan spa ini sepenuhnya menggunakan ubin mosaik kaca Brillante, diimbangi dengan ubin porselen abu-abu gelap. Lampu LED bawah air mengelilingi sekeliling area internal, menciptakan pengalaman relaksasi yang intim, dan nyaman, yang belum pernah ada sebelumnya.

Crystal Pools telah membangun sepuluh kolam untuk Crown Group, dan berhasil memenangkan empat penghargaan MBA. Kolam yang sudah selesai dikerjakan termasuk yang terdapat di V by Crown Group di Parramatta, Skye by Crown Group di North Sydney dan Top Ryde City Living di Ryde, dan tiga kolam tambahan sedang dalam pengembangan, termasuk Eastlakes Live by Crown Group di Eastlakes, Infinity by Crown Group di Green Square and Waterfall by Crown Group di Waterloo.

Commercial Construction Manager di Crystal Pools, Paul Hicken mengatakan kerja sama Crystal Pools dengan Crown Group telah berlangsung hampir 15 tahun. “Sejak proyek pertama kami bersama Crown Group, kami telah menyaksikan mereka tumbuh menjadi perusahaan bernilai multi-miliar dolar,” tutupnya. (q cox, Tama Dinie)

Reply