Massa Tolak Aksi #2019GantiPresiden Terus Kepung Keberadaan Ahmad Dhani (Video)

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Setelah acara aksi #2019GantiPresiden di Tugu Pahlawan gagal dilakukan karena mendapatkan perlawanan dari berbagai kumpulan massa, Ahmad Dhani yang posisinya masih berada di loby salahsatu Hotel di Surabaya tetap berusaha tampil.

Kekecewaan Ahmad Dhani ini disampaikan dalam sebuah rekaman video yang spontan viral di berbagai media sosial (medsos), dengan ungkapan-ungkapan ala Suroboyoan yang pedas.

Belakangan, Agus Maksum Tim Media Deklarasi #2019GantiPresiden menyebarkan undangan kepada seluruh awak media terkait acara presscon Ahmad Dhani di salahsatu rumah makan di kawasan Jalan Ahmad Yani Surabaya.

Namun acara presscon ini juga dibatalkan karena rumah makan di kawasan Jalan Ahmad Yani Surabaya yang dipilih oleh orator deklarasi #2019GantiPresiden ini juga diserbu massa yang kontra, sebelum yang bersangkutan sampai di lokasi

“Untuk menjaga kondisifitas rumah makan, untuk konferensi pers ini dibatalkan,” kata Agus Maksum Tim Media Deklarasi #2019GantiPresiden kepada wartawan di lokasi. (q cox)

Berikut adalah rekaman video Ahmad Dhani yang Viral di medsos:

Reply