Jatim Raya

Mendadak Jadi Guru SMPN 2 Kandangan, Kapolres Kediri Mengajar di Kelas Inspirasi

129
×

Mendadak Jadi Guru SMPN 2 Kandangan, Kapolres Kediri Mengajar di Kelas Inspirasi

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarapubliknews) – Di hari pertama masuk sekolah, Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal S.I.K, didaulat menjadi guru di SMPN 2 Kandangan, untuk mengajar kelas inspiratif yang juga diikuti dan dilakukan jajaran Muspida lainnya.

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka memberi motifasi kepada para murid dengan materi bagaimana cara meraih sukses. Bahkan AKBP Roni juga sempat memberikan tips bagaimana dirinya bisa meraih sukses seperti saat ini

“Kunci kesuksesan itu adalah usaha dan kerja keras. Apapun cita-cita yang harapkan akan tercapai apabila kita mau berusaha dan bekerja keras untuk mendapatkan hal tersebut,” Ungkap AKBP Roni. Kamis (18/7/2019)

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Roni juga mengajak generasi muda untuk tidak menggunakan narkotika. Selain itu mereka juga diajak untuk menjauhi kenakalan remaja seperti tawuran atau minum-minuman keras. Pasalnya hal tersebut akan merusak masa depan.

Tidak hanya itu, AKBP Roni juga mengimbau para generasi muda untuk tidak mudah terpengaruh berita hoax. Pasalnya berita hoax mudah sekali tersebar dimedia sosial, sementara netizen tak semuanya terlebih dahulu menyaring kebenaran sebelum turut menyebarkan.

“Manfaatkan media sosial dengan bijaksana dan jangan menyebarkan hoax,” Terang AKBP Roni.

Dalam kegiatan ini Kapolres Kediri juga membuka sesi tanya jawab oleh siswa-siswi sekolah SMP 2 Kandangan. Hal itu banyak mendapat respon dari para murid, dan mereka tampak antusias menanyakan bagaimana meraih sukses seperti AKBP Roni. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *