Pakuwon Mall Gelar Blissful Ramadan 2019

SURABAYA (Suarapubliknews) – Menyemarakkan Ramadan dan jelang Idul Fitri 1440 H, untuk pertama kalinya Pakuwon Mall Surabaya menyelenggaran pameran bertajuk Blissful Ramadan.

Promotion Manager Pakuwon Mall Surabaya Dian Apriliana Dewi, mengatakan gelaran Blissful Ramadan yang bertema Muslim Urban ini ingin menunjukkan bahwa Pakuwon Mall bukan milik kalangan tertentu namun semua masyarakat Surabaya.

“Sejak adanya masjid Al Ittihad, masjid terbesar di dalam mall, pengunjung muslim yang datang ke Pakuwon Mall semakin meningkat. Karena mereka tidak perlu khawatir lagi saat akan beribadah dikala berbelanja disini,” katanya.

Majid Al Ittihad sepanjang Ramadan memberikan takjil gratis pada pengunjung mall serta menyelenggarakan sholat tarawih disertai tauziah. “Untuk weekend kami meyediakan 500 paket takjil sementara di weekday 400 paket,” terang Dian.

Adanya gelaran ini juga untuk memberikan pilihan bagi masyarakat khususnya muslim yang ingin mencari pakaian untuk berlebaran. “Acara ini dapat memberi referensi busana untuk merayakan Idul Fitri. Saat ini busana muslim tak hanya identic dengan abaya. Ada banyak model dan macamnya,” lanjut Dian.

Seperti karya para anggota Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia Jatim Riris Ghofir, Gita Orlin,Lia alfif, Anne Yulian, Lita Berlinti dan Lulfa Muntanza pada hari pertama fashion show dalam gelaran Blissful Ramadan 2019.

Koleksi Lita Berlianti tampak berbeda dari koleksi desainer lainnya. Ia menambahkan cadar sebagai pelengkap long dress yang terinspirasi dari keanggunan putri kerajaan. “Kenapa cadar, karena saat ini busana syari banyak yang suka, melalui karya ini saya mau menyampaikan kalau tampil syari dengan cadar itu juga bisa terlihat segar dan cantik,” katanya. (q cox, Tama Dinie)

Reply