Bisnis

So Klin Softergent, 1000 Baju Baru Untuk Anak Panti Asuhan

12
×

So Klin Softergent, 1000 Baju Baru Untuk Anak Panti Asuhan

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – PT Wings Surya, melalui deterjen andalannya, So Klin Softergent memberikan 1.000 baju baru untuk anak-anak panti asuhan yang tersebar di Indonesia termasuk di Surabaya, Jawa Timur.

Product Coordinator Fabric Care PT Wings Surya Anna Elrika mengatakan berbagi baju baru untuk anak yatim merupakan wujud nyata kasih sayang dan perhatian yang diberikan So Klin Softergent kepada mereka.

“So Klin Softergent ingin membagikan berkah kelembutan tersebut kepada para anak-anak yatim piatu yang kurang beruntung. Disinilah letak keindahan momen Ramadhan karena kami dapat membagikan kebaikan dan cinta kepada sesama kita yang membutuhkannya,” katanya.

Menurutnya, anak-anak yatim piatu jika ingin membeli baju harus menabung dari jauh hari sebelumnya. Keinginan bisa membeli baju baru tersebut seringkali batal terwujud karena banyak kebutuhan lain yang lebih mendesak.

“Sehingga, uang tabungan harus direlakan untuk membayar biaya sekolah. Ini yang membuat kami (So Klin Softergent) tergerak untuk membagikan kelembutan dalam bentuk menghadiahkan 1.000 baju baru untuk anak-anak panti asuhan,” papar Anna.

Sudah 4 tahun terakhir ini, selama ramadhan, pihaknya memberi perhatian khusus bagi anak yang tinggal di panti asuhan. Pada tahun-tahun sebelumnya, barang yang diberikan pada anak yatim berupa keperluan sehari-hari yang ad di panti. Di antaranya, perlengkapan mandi dan lain-lain.

Dalam kegiatan tersebut So Klin Softergen juga meluncurkan kampanye digital untuk mendorong netizen terutama para ibu pengguna So Klin untuk berpartisipasi mengunggah foto atau video yang berisi doa dan pesan bagi anak-anak panti di media sosial.

“Caranya mudah, satu unggahan foto beserta pesan kepada anak panti lalu menyertakan hastag #soklinberbagikelembutan2019 #berbagikelembutan, kemudian tag ke instagram @soklindetergent,” tambah Anna. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *