Pasangan Gus Ipul – Puti G Soekarno Daftar ke KPU Jatim

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Didampingi sejumlah perwakilan partai pendukung, termasuk PKS dan Gerindra, pasangan Saifullah Yusuf – Puti Guntur Soekarno hadir di kantor KPU Jatim tepat pukul 21.24 wib, untuk mengikuti prosesi pendaftaran sebagai pasangan Cakada yang dilakukan oleh partai pengusungnya yakni PKB dan PDIP.

Dengan tampilan kerudung berwarna hitam dikombinasikan kebaya warna merah, Puti semakin terlihat sebagai sosok perempuan cantik nan sempurna.

Seperti di Pilkada sebelumnya, Gus Ipul masih tetap menggunakan kemeja warna putih yang dikombinasikan celana dengan warna hitam.

Keduanya terus menebar senyuman saat di arak oleh ratusan massa yang telah bersiaga sejak pukul 18.00 di depan kantor KPU Jatim jl Tenggilis Barat no 1 Surabaya.

Kusnadi Ketua DPD PDIP Jatim dan Halim Iskandar Ketua DPW PKB Jatim tampak mendampingi kedua pasangan, saat keduannya diterima oleh Komisoner KPU Jatim.

Sampai berita ini dilansir, pasangan Gus Ipul-Puti masih terlihat duduk di meja yang telah disiapkan, untuk menunggu proses verifikasi berkas yang dilakukan oleh petugas dari KPU Jatim. (q cox)

Berikut rekaman videonya:

Reply