Pentingnya Olah Raga Bagi Irvan Widyanto Kasatpol-PP Kota Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Disela-sela kesibukannya yang padat, Kasatpol-PP Kota Surabaya Irvan Widyanto, tetap menyempatkan diri untuk menjaga kebugarannya dengan berolah raga.

Sebenarnya cukup banyak jenis olah raga yang disukai mantan Kabag Pemerintahan dan Camat Rungkut ini, seperti olah raga Menembak, Tenis Lapangan, dll.

“Menjaga kesehatan dengan berolah raga itu sangat penting, karena bisa menjaga kebugaran fisik dan mental,” ucapnya kepada media ini, Senin (3/4/2017)

Namun dirinya mengaku lebih banyak melakukan oleh raga Tenis Meja, karena bisa dilakukan di kantornya.

“Kalau olah raga yang lain, kan butuh waktu dan tempat khusus di luar, tetapi kalau tenis meja, kami cukup di kantor dan tidak memerlukan biaya apa-apa lagi, dengan demikian satu kali dayung dua pulau terlampaui, artinya bisa berolah raga tetapi tidak meninggalkan aktifitas di kantor,” tambahnya.

Hal senada juga dikatakan Camat Sawahan M Yunus, yang saat ini menjadi lawan Irvan di tenis meja. Menurutnya, berolah raga bersama ini juga bisa dijadikan sarana untuk berkumpul.

“Agenda olah raga tenis meja di Posko Satpol-PP ini memang rutin kami lakukan, dan biasanya banyak kawan-kawan SKPD lain yang ikut, bahkan beberapa kawan dan kolega, termasuk para wartawan, jadi sekalian bisa menjadi sarana untuk berkumpul,” tandasnya. (q cox)

Reply