Perkuat Soliditas di Pilgub Jatim, Agus Maimun: PAN Bergerak ke Setiap Kader Hingga TPS

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Mulai hari ini, Senin (16/4/2018), Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur memperkuat soliditas kader partai untuk kepentingan pemenangan pasangan calon Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2018

Keseriusan dukungan ini dibuktikan dengan agenda safari kebangsaan bersama Zulkifli Hasan Ketua Umum Partai Amanat nasional (PAN) di 38 wilayah Kabupaten/Kota di wilayah Jatim.

Sesuai rundown yang disampaikan Agus Maimun Bendahara DPW PAN Jawa Timur (Jatim) kepada media ini, kegiatan safari kebangsaan bersama Ketum Zulkifli Hasan di wilayah Jatim dimulai tanggal 16 hingga 26 April 2018.

“Kunjungan ketum ke Jatim jilid II ini untuk memantabkan lagi pemenangan khofifah-Emil, karena Pak Zulhasan (sapaan Zulkifli Hasan) keliling 38 kab/kota dengan ketemu kader sampai dengan tingkat TPS, yang kedua sekaligus konsolidasi PAN dalam rangka pemenangan PAN,” terangnya kepada Suarapubliknews.net. Senin (16/4/2018)

Saat disinggung soal tema “Zulkifli Hasan for Presiden” di kegiatan safari kebangsaan PAN Jatim, Ketua Fraksi PAN DPRD Jatim ini menjelaskan jika saat ini lebih kepada pemenangan pasangan calon nomer urut satu, karena tahapan Pilpres masih panjang.

“Saat ini ya khofifah-Emil. Kalau pemenangan pak Zulhasan for presiden kan tahapannya masih panjanng,” jawabnya.

Ditanya soal agenda penting di acara safari kebangsaan bersama Ketum, Agus Maimun mengatakan jika PAN Jatim melakukan sosialisasi untuk pemenangan paslon Khofifah-Emil ke setiap kader hingga ke TPS.

“Bergerak untuk meyakinkan dan menghimpun suara untuk Khofifah-Emil, ke setiap kader hingga ke TPS,” pungkas anggota Komisi B DPRD Jatim yang membidangi perekonomian ini. (q cox)

Reply