Pilkades di Desa Banyuanyara Munculkan Kandidat dari Kaum Milenial

TAKALAR-SUSLSEL (Suarapubliknews) – Di wilayah Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan, akan menggelar hajatan demokrasi serentak di tingkat desa, yang salahsatunya adalah Pilkades di Desa Banyuanyara.

Meski infonya pelaksanaan Pilkades masih akan digelar pada bulan September mendatang, namun beberapa nama telah muncul sebagai kandidat, yang salahsatunya adalah Makmur Dg Pasang, yang memiliki latar belakang kaum milenial.

Mengusung tagline “Memakmurkan Masyarakat, Unggul, Sejahtera dan Bermartabat”, Makmur Dg Pasang bertekad mengikuti kontetasi Pilkades di wilayah kelahirannya yakni di Desa Banyuanyara, Kabupaten Takalar, Sulsel.

Makmur Dg Pasang mengaku jika niatnya ini telah mendapatkan dukungan dari keluarga dan seluruh kerabat, tokoh masyarakat dan para pemuda milenial Desa Banyuanyara, karena menginginkan perubahan yang lebih baik.

“Alhamdulillah pada sampai hari dukungan terus mengalir ke kami untuk ikut maju sebagai kepala desa,” ucapnya kepada media ini. Kamis (04/06/2019)

Bahkan dia meyakini jika dukungan yang telah didapatnya akan bertahan hingga hari H pemilihan. Dan sebagai pemuda, Makmur Dg Pasang berharap agar kedepan bisa mendapatkan pemimpin asal pemuda milenal yang matang.

“Memiliki pengalaman yang mumpuni baik dibidang organisasi dan pendamping dinasyarakat serta memiliki kapsitas dalam membangun masyarakat menuju desa yang sejahtera dan mandiri,” pungkasnya. (q cox, Wahyu)

Reply