Ramalan: Shio Babi Jangan Terlalu Baik di Tahun Babi Tanah 2019

SURABAYA (Suarapubliknews) – Ini adalah shio terakhir dalam siklus horoskop China. Shio Babi adalah orang yang murah hati dan disayang oleh banyak orang.

Orang dengan shio babi terkenal sangat memperhatikan teman dan keluarga dan bekerja keras untuk menjaga semua orang di dalam hidupnya bahagia.

Membantu orang lain adalah kesenangan utama dari Babi. Melihat orang yang disayang tersenyum bahagia adalah hadiah yang paling berharga bagi shio Babi.

Peruntungan di Tahun Babi Tanah

Babi di tahun babi tanah. Bukan berarti orang dengan shio babi akan hidup enak di tahun babi tanah. Justru ini adalah tahun dimana shio babi diminta bekerja lebih keras untuk bisa mendapatkan yang dia mau.

Satu hal yang istimewa dari shio Babi adalah keberuntungan yang gak habis-habis. Dalam kondisi sulit pun, shio Babi bisa menemukan hal yang membuatnya tetap tersenyum bahagia

Di tahun ini, keberuntungan shio Babi tidak akan habis kok. Justru akan datang peluang yang tidak diduga bisa merubah hidup. Shio Babi terkenal memiliki banyak teman dan tahun ini dia akan mendapatkan kesempatan untuk memperluas network.

Anda akan bertemu dengan orang-orang baru yang suatu saat bisa berkolaborasi. Satu hal yang perlu diwaspadai oleh shio Babi adalah jangan sampai dimanfaatkan oleh orang lain, boleh kok baik dengan semua orang tapi tetap hati-hati ya

Asmara

Sudah saatnya shio babi yang jomblo ganti status di tahun ini. Jangan terlalu lama terjebak dalam friend zone, saatnya mempertegas status Anda dan TTM. Tidak perlu khawatir jika ternyata tidak cocok, tahun ini shio Babi akan bertemu banyak orang.

Berarti peluang menemukan calon pasangan akan semakin besar. Sementara bagi Anda yang sudah berpasangan, ini saatnya untuk kembali melangkah maju.

Mungkin ini saatnya Anda pindah rumah yang sesuai dengan kemampuan atau mungkin saatnya pergi honeymoon untuk bisa kembali mesra dengan pasangan

Keuangan

Sedikit demi sedikit rejeki akan datang. Shio Babi memang hidupnya tidak pernah susah. Banyak rejeki yang datang tanpa diduga. Walaupun belum tentu hidupnya berlimpah, tapi kebutuhan dasar shio Babi biasanya terpenuhi dengan sendirinya.

Nah, di tahun ini shio Babi diminta untuk tidak terlalu khawatir berlebihan mengenai kondisi keuangan. Semakin khawatir, malah Anda akan semakin sulit mendapatkan uang. Jadi, pelan pelan aja dan sabar. Sedikit demi sedikit tabungan akan bertambah kok. (q cox, rangkuman)

imlek

Reply