Bisnis

Rayakan Anniversary, Nakamura Holistic Therapy Gelar Gerakan 1000 Kantong Darah Untuk Indonesia

37
×

Rayakan Anniversary, Nakamura Holistic Therapy Gelar Gerakan 1000 Kantong Darah Untuk Indonesia

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Nakamura Holistic Therapy, mengadakan kegiatan donor darah serentak di seluruh Indonesia, serta therapy gratis dalam rangka ulang tahun ke 15. Salah satunya di Nakamura Cabang Merr.

Marketing Manager Nakamura Surabaya, Ellen Graciana mengatakan kegiatan yang untuk pertama kalinya di cabang Surabaya ini sengaja diselenggrakan di Nakamura Cabang Merr. “Dari 5 cabang di Surabaya, sengaja kami selenggarakan disini. Namun kedepannya kami juga akan selenggarakan di Cabang Citra Land,” katanya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bagian dari gerakan 1000 kantong darah untuk Indonesia yang diselenggarakan serentak di semua cabang Nakamura. “Untuk Surabaya diselenggarakan di Cabang Merr. Nantinya ini akan menjadi kegiatan rutin, tak hanya cabang Merr namun juga di Citraland secara bergantian,” tambah Ellen.

Selain gerakan 1000 kantong darah untuk Indonesia, Nakamura Holistic Therapy juga melakukan gerakan 1 juta anak cerdas membaca. “Ini merupakan bagian dari program CSR kami untuk masyarakat,” tutup Ellen. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *