Jatim Raya

Risma: Gus Ipul-Puti Adopsi Program Pemberdayaan Masyarakat

23
×

Risma: Gus Ipul-Puti Adopsi Program Pemberdayaan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Salah satu alasan Tri Rismaharini turun gunung memenangkan paslon nomor urut 2, karena program pemberdayaan masyarakat Pahlawan Ekonomi dan Pejuang Muda akan diadopsi Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno.

Hal ini diungkapkan Risma saat bertemu ratusan warga Wonokusumo Kidul, Rabu (13/6/2018) malam.

“Saya perlu katakan kalau Gus Ipul dengan Mbak Puti sudah bilang ke saya akan mengadopsi Pahlawan Ekonomi dan Pejuang Muda dalam pemerintahannya kelak,” kata Risma.

Hal itu kata Risma, membuktikan jika Gus Ipul-Puti sosok pemimpin yang mau mendengar dan berkomitmen terhadap ekonomi kerakyatan.

“Mbak Puti sudah bilang ke saya akan mengadopsi dua program pemberdayaan masyarakat untuk dikembangkan di Jawa Timur,” ungkapnya.

Sedangkan Gus Ipul lanjut Risma, berkomitmen akan menggratiskan SMA/SMK dan akan mengembalikan pengelolaannya ke Pemkab/Pemkot yang mampu mengelola jika APBD Provinsi tidak mencukupi.

“Saya bilang ke Gus Ipul jika pendidikan salah satu cara memangkas kemiskinan struktural dan beliau menyanggupi,” tambah Risma.

Oleh karena itu Risma minta warga untuk tidak salah memilih pemimpin. Menurutnya, pemimpin yang baik adalah mau mendengar dan berkomitmen kuat.

“Gus Ipul mau mendengar, Mbak Puti mau belajar. Jadi nanti jangan lupa pilih nomor dua Gus Ipul-Puti dan saat nyoblos pilih sebelah kanan,” pungkas Risma yang disambut warga dengan mengacungkan dua jari. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *