Sambut Tahun Baru, Pemkot Kediri Gelar Sholawat di Masjid Agung dan Panggung Hiburan

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Kebhinnekaan di mayarakat Kota Kediri menjadi pertimbangan tertentu bagi Abdullah Abu Bakar sebagai Wali Kota, dalam menyambut datangnya tahun baru 2018.

Oleh karenanya, Pemkot Kediri menggelar dua jenis acara yakni Kediri Bersholawat di Masjid Agung dan panggung hiburan di GOR Jayabaya dengan bintang tamu grup band Shaggy Dog.

Sebelumnya, Mas Abu-sapaan akrab Abdullah Abu Bakar- beserta Forkopimda Kota Kediri berkunjung ke beberapa pos pantau pengamanan Tahun Baru yang melibatkan personil Polri, TNI dan Parmuka.

Dia berharap di tahun 2018 Kota Kediri semakin aman dan kondusif dan Kota Kediri dapat menjadi kota yang lebih baik lagi.

“Merayakan tahun baru boleh-boleh saja tetapi harus memperhatikan keamanan yang ada hal ini di harapkan semangat di tahun 2018 harus semakin lebih baik,” ucapnya. Minggu (31/12/2017) malam.

Tidak hanya itu, Wali Kota Kediri juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua pihak yang saat ini tengah terlibat pengamanan acara penyambutan tahun baru 2018. (q cox, Iwan)

Reply