Spesialis Pembobol Rumah Kosong Diringkus Satreskrim Polres Kediri di Kampung Inggris

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Spesialis pembobol rumah kosong berhasil ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Kediri saat beraksi di kampung inggris, Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.

Pencuri dengan nama Muksin Tanjung Bin Alm Junaid Ismail (22) ini tercatat sebagai warga Jln Selat Rote Desa Tanjung Laut Kecamatan Bontang Selata, dan ternyata telah melakukan aksinya di 8 TKP yang berbeda, dengan modus yang sama.

“Dari hasil pengembangan, pelaku beraksi di 8 TKP diantaranya wilayah Kota Kediri dan wilayah Kampung Inggris,” Ujar Kasubag Humas Polres Kediri AKP Muklason,SH pepada Suarapubliknews.net Sabtu (2/12/2017)

Dari hasil penangkapan, diamankan beberapa barang bukti seperti 1 buah Hp merek Sony Z3, 1 buah Hp Samsung J5, 1 buah Hp red mi silver gold, 1 buah Hp I phone, 1 buah Hp vivo 1601, 1 buah Hp J7 Pro, 1 buah Hp Opo A37, 1 buah Hp Samsung S8 black, 1 buah Hp Samsung Duos putih.

Untuk itu, kini pelaku telah ditahan di Mako Polres kediri dan dijerat Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan pemberatan yang mana ancaman Hukumanya 7 Tahun Penjara.(q cox, Iwan)

Foto: Pelaku berkaos putih saat digelandang dua petugas yang mengapitnya

Reply