Hotel & RestoPeristiwa

113 Tahun Hotel Majapahit Surabaya Mgallery Penampilan Seniman Ternama Jatim

59
×

113 Tahun Hotel Majapahit Surabaya Mgallery Penampilan Seniman Ternama Jatim

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Hotel Majapahit Surabaya MGallery merayakan hari jadinya ke 113 sejak pertama dibangun dengan nama Hotel Oranje. Jadi bagian dari Accor Group di tahun 2017 dan menjadi MGallery yang merupakan brand kelas premium di tahun 2020.

General Manager Hotel Majapahit Surabaya MGallery Kahar Salamun mengatakan terletak di di jantung “Kota Pahlawan” Hotel Majapahit Surabaya MGallery menawarkan suasana bangunan bergaya colonial Belanda dimana sejarah, romansa dan keanggunan berpadu sempurna untuk momen berkesan anda.

Merayakan hari jadinya Hotel Majapahit Surabaya MGallery menggelar pagelaran seni yang menampilkan seniman ternama Jawa Timur dan memberikan wadah bagi para seniman tersebut untuk menampilkan sekaligus memperkenalkan karya dan bakat mereka kepada warga Surabaya.

Sejumlah 125 performer mempersembahkan penampilan drama teatrikal, tari dan orchestra yang dikemas yang sangat unik dan modern yang salah satunya akan menceritakan tentang perjalanan Charlie Caplin ke Indonesia.

Mereka adalah Soerabaja Djoeang yang dibimbing oleh Bapak Heri Lentho, seorang Art Direktur, Koreografer, sekaligus Stage Manager yang akan berkolaborasi dengan Amadeus Enterprise, sebuah organisasi orkestra terkemuka yang menampilkan pertunjukan musik, event organizer musik, dan pendidikan musik di Surabaya dan dimeriahkan oleh Komunitas Sejarah Senopati dan Komunitas Jatiswara & ZR Dance.

Sebelumnya Hotel Majapahit Surabaya MGallery juga menggelar aksi sosial donor darah dan berhasil menghasilkan 113 kantung darah dari pendaftar yang lolos pemeriksaan kesehatan. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *