Hotel & Resto

369 Shanghai Dumpling and Noodle Konsisten Pertahankan Cita Rasa

168
×

369 Shanghai Dumpling and Noodle Konsisten Pertahankan Cita Rasa

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ 67 tahun menwarnai dunia kuliner, Depot 369 Shanghai Dumpling and Noodle mampu mempertahankan cita rasa yang diracik generasi sebelumnya. Kini restoran ala China yang memiliki 9 cabang ini menyajikan menu yang bervariasi.

Owner 369 Shanghai, Yong Ning menuturkan, inovasi menu tersebut untuk menggaet pelanggan milenial. Sejauh ini menu-menu seperti Xiao Long Bao, Lomie, Nasi Goreng, Mie dengan aneka topping, Capcay, Mie Goreng, aneka Dumpling seperti Pangsit, Siomay, Guo Tie memang sudah menjadi favorite pengunjung.

New Shanghai, Yong Ning menyebutnya. Variasi menu 369 Shanghai ini tidak meninggalkan resep yang sudah turun menurun selama tiga generasi. “Menu kombinasi sekarang ini kombinasi dari engkong juga. Saya kembangkan sesuai selera orang Indonesia,” katanya.

Ada nasi goreng, mie, mi goreng, bihun goreng, cap jay goreng. “Supaya jenis menunya lebih banyak, ini yang paling baru yang kita kembangkan. Jika sebelumnya hanya menyediakan topping satu, yang sekarang kombinasi. Kita juga mengemangkan kuah seperti kuah mala, kuah mala asli sichuan, dan kuah kolagen yang digemari di China serta Mie kuah sapi,” lanjutnya.

Yong Ning mengatakan, variasi menu tersebut untuk sementara bisa dijumpai di depot 369 Shanghai Pakuwon Mall Surabaya Barat. Sedikitnya ada 40 menu yang bisa dipilih oleh pelanggan setianya. “Di Surabaya ini saya jadikan proyek contoh. Jika peminatnya banyak nanti akan dipakai di cabang lain,” ucapnya.

Diakui Yong Ning, sebagian besar menu di restonya berbahan atau mengandung babi. Namun sejak diluncurkan pada awal Desember 2023, mie kombinasi dan mie kolagen banyak diincar oleh pencinta kuliner surabaya. “Sebagian besar ada babinya, tapi ada beberapa menu yang tidak mengandung babi. Memang dari awal resto saya menggaet pasar non halal,” tutupnya. q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *