Peristiwa

Pakuwon City Mall 3: Destinasi Baru di Surabaya Timur dengan Konsep Modern Glamour

49
×

Pakuwon City Mall 3: Destinasi Baru di Surabaya Timur dengan Konsep Modern Glamour

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Pakuwon Group meresmikan Pakuwon City Mall 3, ekspansi dari Pakuwon City Mall 1 dan 2 yang sebelumnya dikenal sebagai “East Coast Center.” Mall yang dulunya berfungsi sebagai pusat perbelanjaan komunitas di Surabaya Timur ini kini hadir dengan konsep baru yang lebih berfokus pada gaya hidup.

Direktur Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi pembukaan Pakuwon City Mall 3 menandai babak baru bagi Pakuwon Grup dalam menghadirkan pengalaman belanja dan hiburan yang lebih lengkap bagi masyarakat Surabaya. “Kami ingin menjadikan Pakuwon City Mall sebagai destinasi utama bagi keluarga dan kaum muda di Surabaya Timur,” katanya.

Dengan investasi khusus untuk mall sebesar Rp 365 miliar, Pakuwon City Mall 3 memiliki luas 20.500 meter persegi, menambah total luas Pakuwon City Mall menjadi 50.000 meter persegi. Tingkat okupansi mall ini telah mencapai 92%, menandakan minat yang tinggi dari tenant-tenant baru yang berfokus pada gaya hidup.

GM Pakuwon City Mall, Lily Tanaya mengatakan Pakuwon City Mall 3 menawarkan konsep interior modern glamour dan tenant-tenant yang menarik, termasuk beberapa tenant yang pertama kali hadir di Surabaya. Kami ingin memberikan pilihan yang lebih beragam bagi pengunjung, mulai dari kebutuhan esensial hingga gaya hidup,” katanya.

Beberapa tenant baru yang hadir di Pakuwon City Mall 3 antara lain Playtopia Adventure, taman bermain terbesar di Surabaya dengan luas 2.000 meter persegi yang akan mulai beroperasi minggu depan, Miniso Pink dan Corkcicle, toko pertama di Surabaya, serta Munch Club by Urban Wagyu, outlet pertama di mall. Selain itu, PCM 3 juga menghadirkan genre tenant baru yang mendukung gaya hidup pengunjung, seperti tenant olahraga JD Sport dan The Athlete’s Foot, serta tenant teknologi pintar Ecovacs Tineco.

GM Finance Pakuwon Group, Fenny mengatakan pihaknya percaya bahwa Pakuwon City Mall 3 akan menjadi pusat gaya hidup baru di Surabaya Timur. “Kedepannya, kami juga akan terus mengembangkan Pakuwon City Mall dengan rencana pembangunan Pakuwon City Mall 4 dengan luas 40.000 meter persegi,” katanya

Untuk merayakan Grand Opening, Pakuwon City Mall menghadirkan berbagai promo menarik. Pengunjung dapat menikmati Buy 1 Get 1 Free yang diikuti lebih dari 80 tenant Pakuwon City Mall, yang berlangsung dari tanggal 23 – 30 Oktober 2024. Dilanjutkan dengan promo Get Direct Gift, di mana pengunjung bisa mendapatkan minyak 4L atau beras 5kg dengan minimal pembelanjaan Rp 300.000,-, mulai dari tanggal 31 Oktober hingga 11 November 2024.

Pakuwon City Mall mengundang seluruh masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk datang dan menikmati Pakuwon City Mall 3, your Ultimate Leisure Destination, serta memanfaatkan berbagai promo menari yang ditawarkan selama acara ini. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *