Bisnis

Satu Dekade Berjalan, Basha Market Perluas Pasar Sasar Gen Z

190
×

Satu Dekade Berjalan, Basha Market Perluas Pasar Sasar Gen Z

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Event tahunan yang menjadi wadah bagi industri kreatif, Basha Market konsisten menjaga semangat kreativitas dan melakukan berbagai inovasi untuk turut berperan membantu brand-brand lokal yang ada di Indonesia selama sepuluh tahun penyelenggaraannya,

Co Founder Basha Market Christie Erin mengangkat tema Multiverse, kali ini Basha Market untuk pertama kali targetnya adalah gen Z. “Tahun-tahun sebelumnya, target kami adalah kaum milenial. Setelah 10 tahun melangkah, kami berpikir sudah saatnya berani berubah. Kami harus adaptif dan melakukan regenerasi. Karena saat ini, kekuatan ekonomi ada di gen Z,” katanya.

Dia menambahkan, saat ini Basha bukan sekedar tentang event kreatif saja. Tetapi juga pergerakan ekonomi. “Kami mendapatkan banyak testimoni dari teman-teman brand lokal & pegiat industri kreatif. Bahwa mereka banyak mendapatkan project, dari adanya Basha Market. Ini membuat kami lega, senang & bangga. Karena salah satu tujuan kami tercapai”, tambahnya.

Tahun ini terdapat sekitar 130 brand lokal dari berbagai daerah di Indonesia, berpartisipasi dalam Basha Market Multiverse. Mereka membawa koleksi-koleksi baru, memperbanyak stok, serta sangat passionate dengan apa yang mereka kerjakan.

”Kami berharap, akan bisa terus menjadi platform kreatif yang semakin berkembang. Kami ingin terus menjadi wadah sekaligus saksi, dari lahirnya brand-brand lokal yang bagus. Hingga mereka bisa menembus pasar internasional, dan bersaing serta berkembang di sana,” pungkasnya. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *