Peristiwa

Lomba #ManganCuk Meriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan

113
×

Lomba #ManganCuk Meriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Merayakan hari Kemerdekaan Indonesia,  PrimeBiz Hotel Surabaya kembali gelar Lomba Makan Nasi Goreng Jancuk atau dikenal sebagai #ManganCuk,  yang selalu hadir setiap tahun dan dinantikan oleh warga Surabaya.

General Manager PrimeBiz Hotel Surabaya, Yusak Anshori mengatakan pihaknya sangat antusias untuk mengadakan Lomba #ManganCuk ini. “Selain untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 79, kami berharap acara ini dapat menjadi momen kebersamaan yang menyenangkan bagi semua peserta dan pengunjung yang menyaksikan. Nasi Goreng Jancuk yang terkenal dengan kepedasannya pasti akan memberikan tantangan tersendiri, dan kami tidak sabar untuk melihat semangat kompetitif dari setiap grup,” katanya.

Para peserta yang mengikuti lomba diwajibkan untuk mengikuti dresscode yang sudah ditentukan. Peserta lomba #ManganCuk terdiri dari beberapa grup yang setiap grupnya terdiri dari empat peserta yang akan bersaing untuk menyantap Nasi Goreng Jancuk yang terkenal dengan rasa pedasnya yang ekstrem dan pemenangnya merupakan grup yang dapat menghabiskan paling cepat. Dan akan dipilih group yang memiliki penampilan kostum terbaik.

Acara ini tidak hanya menguji ketahanan para peserta terhadap rasa pedas, tetapi juga kekompakan dan kerjasama dalam tim. “Tujuan dari diadakannya lomba #Mangancuk ini adalah untuk mempererat solidaritas antar tim, sportivitas, serta menumbuhkan semangat kebersamaan,” terangnya.

Selain itu, lomba ini juga menjadi sarana promosi kuliner khas Surabaya yang dikenal dengan rasa dan kekhasan bumbunya. Nasi Goreng Jancuk merupakan kuliner khas Surabaya yang terkenal dengan cita rasa pedasnya yang menggigit. “Kombinasi bumbu rempah yang kaya akan rasa dan level kepedasan yang tinggi menjadikan nasi goreng ini menjadi tantangan tersendiri bagi para peserta. Dengan Slogan ‘Ingat! Anda belum sampai Surabaya jika belum makan Nasi Goreng Jancuk’ yang hanya ada di PrimeBiz Hotel Surabaya,” tegasnya.

Lomba #Mangancuk ini juga merupakan bentuk silahturahmi, antara PrimeBiz Hotel Surabaya dengan perwakilan masyarakat Surabaya yaitu dengan mengundang Kelurahan Gayungan dan Kepala Kecamatan Gayungan sebagai juri lomba #ManganCuk. “PrimeBiz Hotel Surabaya akan selalu mengusung konsep Indonesia diantaranya dengan menyajikan makanan khas Surabaya untuk para tamu,” tutupnya. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *