Jatim RayaPemerintahanPeristiwa

Kenakan Kebaya Merah Karya Desainer Internasional Asal Jawa Timur, Arumi Bachsin Tuai Pujian Netizen.

255
×

Kenakan Kebaya Merah Karya Desainer Internasional Asal Jawa Timur, Arumi Bachsin Tuai Pujian Netizen.

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Arumi Bachsin memilih busana kebaya saat mendampingi suami, Emil Dardak dalam Upacara HUT RI ke-79 di Gedung Merdeka, Surabaya tahun ini. Menyesuaikan karakter Arumi Bachsin yang aktif dan ceria, kebaya warna merah dipilih karena simple dan elegan.

Kebaya merah yang dipilihnya bukan kebaya sembarangan. Kebaya ini adalah kolaborasi Arumi Bachsin dengan Diana Muljono Putri, Fashion Designer Internasional asal Jawa Timur. Arumi Bachsin membagikan momen saat berada di Gedung Merdeka, Surabaya bersama Emil Dardak dalam akun Instagramnya @arumibachsin_94.

“Saya sangat mengagumi karya-karya Diana M. Putri. Saya memutuskan berkolaborasi dengan Diana, karena menurut saya karya Couture Diana M. Putri sangat luar biasa” ungkapnya dalam keterangan tertulis.

Sebelumnya Arumi Bachsin bertemu dengan Diana untuk ngobrol membuat karya busana yang akan dikenakannya saat menghadiri HUT RI ke-79. Proses pembuatannya tergolong mendadak, karena dikerjakan hanya dalam beberapa hari saja. Arumi Bachsin bahkan tak menyangka hasilnya sangat indah dan istimewa.

Seperti yang Ia tulis dalam unggahan Instagramnya : Kebaya cantik istimewa di hari spesial Indonesia tercinta, karya nan indah by kakakku yang gorgeous @dianamputri Thankyouu kak Diana..meskipun dengan waktu yang cukup mendadak hitungan hari tapi aku nggak nyangka akan secantik ini Bahagia sekali hari ini” tulisnya di caption.

Banyak dari netizen memuji penampilan Arumi yang terlihat tampil simpel dengan kebaya merah namun terlihat elegan dan menawan.

Diana Muljono Putri adalah desainer asal Surabaya, Jawa Timur. Diana memulai karirnya menjadi desainer sejak tahun 2010. Karya-karyanya bukan hanya dinikmati pasar Nasional, tapi juga diakui dan dikenal di dunia hiburan Internasional seperti Oscar, Golden Globe hingga Academy Award.

Namanya mulai dikenal sejak ia meraih penghargaan Global Fashion Award untuk katagori desainer terbaik di Ajang Couture New York Fashion Week 2015. Jennie Blackpink, satu diantara artis internasional yang memakai rancangannya. Jennie memakai busana hasil rancangannya di vidio musik ‘Shut Down’. Deretan artis dunia yang pernah memakai rancangannya antara lain: Nikki Bella, Paris Hilton, Janet Jackson, Toni Braxton, Ashanti, Camila Cabello dan Ariana Grande. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *