NasionalPeristiwa

ZAP Rayakan 15 Tahun dengan ZAP Fest 2024, Hadirkan Juvathione dan Kolaborasi Bintang

289
×

ZAP Rayakan 15 Tahun dengan ZAP Fest 2024, Hadirkan Juvathione dan Kolaborasi Bintang

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (Suarapubliknews) ~ ZAP Fest 2024, perayaan 15 tahun ZAP, sukses digelar meriah di Jakarta Convention Center. Acara ini menyuguhkan perpaduan musik, kecantikan, dan inovasi, dengan penampilan spektakuler dari musisi papan atas Indonesia. Selain itu, ZAP juga meluncurkan inovasi terbaru, Juvathione, suplemen kesehatan kulit.

ZAP Fest 2024 menjadi momentum bagi ZAP untuk mengubah persepsi sebagai klinik hair removal menjadi klinik kecantikan terkemuka di Indonesia. Capaian ZAP berawal dari layanan home to home yang dimulai oleh Fadly Sahab, CEO ZAP Group, pada 2009 yang kemudian mengantarkannya sebagai pioner perawatan laser hair removal.

Semangat inovasi mendorong ZAP untuk terus menyajikan solusi dari kebutuhan perawatan yang lebih dari sekadar hair removal. ZAP konsisten menghadirkan perawatan modern berbasis teknologi laser dan cahaya hingga akhirnya berhasil menjadi klinik kecantikan berbasis laser terbesar di Indonesia. “ZAP juga meluncurkan campaign “Semua Bisa di ZAP” untuk mengukuhkan ZAP sebagai klinik kecantikan yang menawarkan one-stop-solution,” ungkap Fadly.

Salah satu inovasi terbaru yang diperkenalkan JUVA by ZAP adalah suplemen kesehatan kulit Juvathione. Suplemen ini mengandung tiga bahan aktif pencerah kulit, yaitu Glutathione 300mg, Vitamin C non-acidic, dan Alpha Lipoic Acid 100mg. Glutathione merupakan antioksidan yang mampu menghambat terbentuknya pigmen kulit hitam dan mencerahkan kulit. Selain itu, Vitamin C yang digunakan pada Juvathione bersidat non-acidic yang lebih aman untuk perut dan lambung.

Dengan kandungan tersebut, Juvathione menawarkan sepuluh manfaat utama bagi kulit, termasuk mencerahkan dan meratakan warna kulit dalam empat minggu, melindungi dari paparan sinar UV, meredakan gejala psoriasis, menjaga elastisitas kulit, hingga membantu regenerasi kulit. Juvathione telah tersertifikasi oleh BPOM, menjadikannya pilihan yang aman dan efektif untuk perawatan kulit dari dalam.

Pada momentum ini, ZAP juga mendapuk kembali Wulan Guritno dan Winky Wiryawan sebagai brand ambassador terbaru untuk ZAP Premiere dan MEN/O/LOGY by ZAP. Keduanya dipilih untuk mewakili misi ZAP dalam menghadirkan perawatan kecantikan dan ketampanan yang modern dan berkelas bagi para wanita dan pria Indonesia.

Tidak hanya fokus pada penampilan musisi, pada ZAP Fest 2024 juga menghadirkan performance dari ZAP Family sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh karyawan ZAP, selain itu ZAP Fest 2024 dipenuhi dengan keseruan booth activity dari berbagai brand parter. Tak hanya itu, pengunjung juga dimanjakan dengan Glambot Photobooth, sebuah fasilitas yang memungkinkan mereka mengambil foto dengan efek-efek glamor ala red carpet, mirip dengan acara-acara penghargaan bergengsi seperti Oscar. S

uasana festival semakin istimewa dengan lingkungan yang dingin dan wangi karena berada di area indoor, memberikan kenyamanan ekstra di tengah hiruk-pikuk acara. Semua elemen ini berpadu untuk menciptakan suasana festival yang tak hanya meriah tetapi juga sangat stylish, dengan banyak tamu yang hadir mengenakan pakaian sesuai dengan tema ZAP Fest 2024, yaitu ZAPStrology, dimana ZAP selalu memiliki tema yang berbeda pada Festival setiap tahunnya, dengan mengusung tema baju yaitu Dazzling Star yang seolah menghadiri karpet merah.

ZAP Fest 2024 jelas menawarkan pengalaman yang berbeda dari festival musik pada umumnya. ZAP Fest 2024 menjadi festival musik eksklusif terbesar di Indonesia yang digelar khusus untuk lebih dari 10,000 member yang hadir, internal dan stakeholder. ZAPFest 2024 lebih dari sekadar festival musik.

ZAP berkomitmen menghadirkan panggung berkualitas untuk menampilkan musisi terbaik Indonesia, sekaligus mendukung inisiatif Enjoy Jakarta dan Jakarta Creative dalam mempromosikan kota Jakarta sebagai pusat kreativitas dan destinasi wisata.

Setelah sukses di Jakarta, ZAP Fest juga akan menyapa member ZAP di Yogyakarta & Bandung pada Bulan Oktober serta Surabaya & Medan pada Bulan November 2024. Untuk informasi lengkapnya dapat mengunjungi Instagram ZAP Fest, yaitu @zapfestlive. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *